Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » Pertamina Resmikan Pom Bensin Rancabungur

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Pertamina kembali resmikan Pom Bensin yang berada di Kampung Pasir Gintung, di Desa Pasirgaok, Kecamatan Rancabungur. Dan ini bisa menjadikan alternatif bagi warga sekitar, karena memang untuk kawasan Rancabungur sendiri belum ada pom bensin, dan hanya ada tukang bensin eceran.Tentunya, keberadaan SPBU Pasirgaok 34-16321 bisa menyediakan kebutuhan warga maupun pihak lain yang menjadi akses alternatif.

Pemilik SPBU 34-16321 Pasirgaok, Budi Wahyudi Gunawan mengatakan, bahwa keberadaan SPBU tersebut bisa menjadi penyedia layanan khususnya BBM di wilayah Rancabungur dan sekitar. Karena, jumlah penduduknyapun sangat banyak dengan dilalui roda empat maupun roda dua.

"Hari ini peresmian dihadiri Muspika Rancabungur, tokoh masyarakat, dan tadi juga ada selamatan, mulai siang ini akan mulai beroperasi, target kami 16 ribu liter sehati, dengan produk penjualan Pertamax dan Pertalite, dan Dexlite” ujarnya ketika ditemui disela - sela peresmian SPBU, kepadabidiknusantara.com, Rabu (29/03).

Sementara Tokoh masyarakat setempat, Safar menyambut baik adanya SPBU ini, pasalnya, dengan adanya SPBU ini masyarakat sekitar bisa dipekerjakan. "Membuka lapangan kerja, dan masyarakat disini sekitar 70 persen bekerja disini, maka saya berharap kedepan banyak investor yang masuk ke wilayah ini demi lapangan kerja warga kami," ujar Sapar.

Sementara Sekretaris Kecamatan Rancabungur Edi Suwito yang hadir mewakili camat meminta agar pengusaha ikut dalam giat pembanguna wilayah.

"Semoga dengan adanya para pengusaha dapat berkontribusi dalam pembangunan wilayah dan selalu mengajak masyarakat terlibat aktif agar antara pengusaha dan masyarakat tidak ada komplik maka kedua belah pihak harus menjalin silaturahmi yang berkesinambungan," ujar Sekcam.
Reporter: Iwan SP

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply