» » » » » » » Pengguna Jalan Keluhkan PJU Padam Dan Jalan Berlubang

SUKABUMI-BidikNusantara
Pengguna jalan keluhkan kondisi Penerangan Jalan Umum (PJU) yang padam, di daerah Desa Lebak Sari Kecamatan Parakansalak, minggu (19/03/2017).

Menurut salah seorang pengguna jalan, Andri Ruswandi (30) mengatakan, ia kerap pulang malam dari Parungkuda menuju kediamannya di daerah Kampung Cikupa Desa Lebaksari namun kondisi Lampu PJU yang dia lewati dalam kondisi padam.

"Padahal sebelumnya, tiga PJU yang berada di daerah Kampung Cisarandi tersebut dalam kondisi menyala namun hanya bertahan kurang lebih satu bulan dan dua lainnya yang berada di Kampung Cilutung dan Gang Cipanengah sudah hampir satu tahun kondisi nya padam, " ujarnya.

Akibatnya, Andri pun  mengaku harus lebih berhati-hati saat melintasi Jalan ini sebab, selain PJU yang padam kondisi jalan yang berlubang seringkali tidak terlihat dan di takutkan terjadi kecelakaan saat melintasi jalan ini.

"Saya berharap lampu jalan yang padam dan jalan yang berlubang bisa secepatnya diperbaiki. Apalagi, ini kan akses jalan satu-satunya yang di lewati, " pungkasnya.
Reporter : Anry

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply