» » » » » » » » Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Dijerat Dengan UU Perlindungan Anak

SUKABUMI-BidikNusantara
Satreskrim Polsek Parungkuda berhasil menangkap pelaku pencabulan yang menimpa anak dibawah umur. Setelah RM (23) ibu korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Parungkuda, jum'at (09/03/17).

Menurut Kapolsek Parungkuda Kompol H Nusirwan menuturkan korban RA (4) di perlakukan tak wajar oleh MRF (30) yang tak lain adalah ayah tiri nya di saat korban mengeluh sakit di bagian kemaluannya, dan perbuatan cabul pelaku dilakukan pada saat korban meminta tolong kepada pelaku.

"Pelaku kami tangkap saat bekerja sebagai kuli bangunan di wilayah Parungkuda dan langsung kami bawa ke Polsek, pada saat itu saya sendiri pun ikut menangkap pelaku yang sedang bekerja,"ujar Kapolsek Parungkuda.

Aksi bejat pelaku di lakukan di dalam rumah di kampung Leuwi Orok Rt 10/04 Desa Sundawenang kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi pada saat ibu korban sedang berada di rumah orang tua nya yang berada bersebelahan dengan tempat kejadian.

"Kini pelaku sudah kami tahan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan di jerat dengan UU Perlindungan anak Pasal 81 ayat 1 dan 2 jounto 76e dan jounto pasal 1 Perpu Nomor 1 tahun 2016 perubahan kedua atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang pelindungan anak dengan ancaman pidana kurungan paling lambat 5 tahun dan maksimal diatas 15 tahun,"pungkasnya.
Reporter : Anry

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply