» » » » » » » » Panitia Pilkades Pasir Gaok Sosialisasikan Pelipatan Surat Suara

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Pemilihan Kepala Desa Pasir Gaok yang akan dilaksanakan 12 Maret mendatang, setelah dari masing - masing kandidat (Slamet Riyadi, Sarifudin dan H.Abdul Badit) telah melaksanakan masa kampayenya, kini ketiga kandidat memenuhi undangan Panitia Pilkades pada acara pelipatan kartu suara, yang harus disaksikan dari ketiga saksi dari masing-masing kandidat.

ketua Panitia Pilkades Wahyu Ramadani menegaskan "Saya minta kepada seluruh calon Kades untuk mensukseskan pesta demokrasi ditingkat Desa ini, bisa berjalan lancar dan sukses tanpa ekses," terangnya, Kamis (9/3).

Sementara Ketua BPD Rahmat Hidayat juga menyampaikan kepada semua calon dan Timses dari masing - masing calon untuk menaikseskan Pilkades 12 Maret mendatang, jangan sampai ada gesekan yang sampai menimbulkan kegaduhan.

"Inilah kedewasaan berdemokrasi, karena nanti siapapun yang akan jadi Kepala Desa dialah Kades kita bersama, yang harus kita bantu dalam membangun Pasir Gaok 5  tahun kedepan, jaga kondusifitas agar tetap nyaman dan aman,"paparnya.

Sekcam Ady Suwito meminta kepada semua elmen masyarakat untuk tetap menjaga sinergitas, kenyaman dan ketertiban, kalau pun ada gesekan itu hal yang wajar, akan tetapi jangan sampai terjadi benturan yang akhirnya berbenturan dengan hukum, harus siap menang dan siap kalah.

"Tinggal kepada siapa amanah itu akan diberikan, jalani dan kerja sesuai amanah siapapun yang jadi Kepala desa, sesuai aturan yang sudah diatur oleh Pemerintah, dan prangkat Desa hanya bisa diisi oleh seseorang yang sesuai dengan kriteria, sesuai proses dengan seleksi, jadi tidak dengan semena - mena dalam menunjuk perangkat desa," pungkas Sekcam. 
Reporter  : Supriatna

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply