» » » » » » » Oren Siap Antarkan Omat Jayadihati S.sos Desa Tegal Satu

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Tegal, Kecamatan Kemang akan digelar dalam jangka waktu yang tidak lama lagi tepatnya pada 12 Maret mendatang untuk periode 2017 - 2023 maka tak layak kiranya bila seorang kandidat Calon kepala desa dalam berkampanye tidak menawarkan program kerja maupun Visi dan Misinya maka di hadapan 6000 pendukungnya yang berkumpul di lapangan bola sasak maka calon kepala desa tegal, kecamatan kemang nomor urut 2 (dua) Omat Jayadihati S.sos untuk masa Omat Jayadihati yang di sebut Sahabat Oren ( Sahabat Omat Keren).

"Saya siap maju dan tekad saya sudah bulat untuk memajukan Desa Tegal dari berbagai sektor, masyarakat Desa Tegal yang heterogen terdiri dari berbagai kultur masyarakat perlu memiliki persamaan persepsi. Supaya, apa yang diimpikan sebagai desa maju terwujud dan ini akan bisa terwujud jika seluruh elemen yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama," terangnya kepada Bidiknusantara.com, (08/03).

Menurutnya, kalau sebelumnya masyarakat pada umumnya konsumtif, kedepan, ia akan kelola potensi yang ada sehingga masyarakat lebih produktif. Selain pembinaan beragam unit usaha yang potensial, serta upaya pembangunan infrastruktur yang baik.

"Miniatur pembangunan Desa Tegal ke depan juga dituangkan dalam konteks ekonomi kerakyatan, dimana perekonomian itu berasal dari rakyat, oleh rakyat dan kembali ke rakyat, dengan mengajak masyarakat dalam program Saimah Samolam atau satu rumah satu kolam untuk budidaya ikan patin serta membentuk Bank Sampah agar sampah menjadi sumber tambahan ekonomi keluarga dan menyediakan mobil patroli desa," paparnya.

Untuk itu, Omat dengan misi ' Menjadikan Desa Tegal Termaju di Kabupaten Bogor' dengan implementasi mengawal Perubahan', kebijakan Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah pusat.

"Kebijakan pemerintah akan saya kawal dan akan kita kombinasikan dalam membangun lebih maju lagi dan menciptakan perubahan yang lebih baik itu sangat penting. Bukan hanya 'lip service' atau kepiawaian mulut saja, tetapi bukti dan karya nyata kepada masyarakat. Seorang kepala desa harus mengerti kepentingan warganya dari hati nurani yang paling dalam karena inilah salah satu bentuk pengabdian saya kepada masyarakat, semoga niat baik saya ini di dengar dan dirasakan masyarakat, sehingga pada Pilkades yang akan digelar serentak pada 12 Maret mendatang, saya dibantu dengan tulus," pungkasnya.

Sementara Yani salah seorang Sahabat Oren (Sahabat Omat Jayadihati) mengungkapkan dirinya mendukung nomor urut dua karena jelas program yang digulirkan.


"Pak Omat jelas terbukti beliau yang memberikan masukan - masukan kepada Bu Elismayanti Kepala Desa Tegal saat ini yang nota bene istri beliau, jadi ibarat kata sudah jelas dan lanjutkan,"tandas Yani. 
Reporter:ISP.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply