» » » » » » » » » Oknum Perusahaan Nakal Buang Limbah Dipinggir Jalan

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Puluhan sampah karung tergeletak begitu saja di pinggir Jalan Raya Sudamanik, Kecamatan Parungpanjang, sampah-sampah tersebut didugs mengandung zat kimia berbahaya.

Menurut keterangan warga sekitar yang sehari-hari melewati jalan tersebut  Didin mengatakan, tumpukan limbah ini sudah ada hampir satu pekan ini dibiarkan begitu saja oleh pemerintah kecamatan.
"Entah kapan tumpukan sampah itu diangkut oleh pemerintah terkait," katanya kepada Bidiknusantara.com, Jumat (10/2).

Hal senada diungkapkan salah satu pekerja UPT Pertanian Wilayah ll Parungpanjang Rasyid. Menurutnya, keberadaan limbah itu membuat resah dan mengganggu warga sekitar dan siswa siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Parungpanjang.

"Saya menduga sampah limbah dibuang lewat tengah malam atau dinihari. Warga disini yakin limbah kimia ini pasti dibuang oleh oknum perusahan besar," ucapnya.

Selain menimbulkan bau lanjut pria tinggi itu, kondisi yang menyengat efek dari pembiaran sampah limbah yang mengandung kimia juga berdampak pada area tanaman produktif yang bisa gagal panen.


"Bisa ada kemungkinan gagal panen ini, maka secara otomatis kerugian tidak bisa di hindarkan, maka mohon kepedulian dari pemerintah," ujarnya.
Reporter: ISP

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply