» » » » » » Murid SMPN 1 Bojonggede Kompak Copot Iklan Rokok

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Guna mengampanyekan bahaya rokok, Yayasan Lentera anak bersama siswa/i SMPN 1 Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, menurunkan spanduk iklan rokok dan menggantinya dengan spanduk bahaya rokok di sekitaran sekolah.

Kegiatan yang bertemakan 'Tolak jadi Target' ini diikuti oleh seluruh elemen sekolah. Media Oficer Yayasan Lentera Anak Fana Devana menjelaskan, kegiatan ini digagas sebagai bentuk keprihatinan atas hasil survei yang diadakannya, yang menemukan  bahwa 85% sekolah, hampir seluruhnya dikepung oleh iklan rokok.

"Bahaya iklan rokok tanpa kita sadari sudah sangat memprihatinkan. Padahal iklan rokok merupakan pintu gerbang perokok," kata Fana kepada Bidiknusantara.com (03/03).

Senada, salah seorang guru di SMPN 1 Bojonggede Purwadi mengaku, sangat mengapresiasi kegiatan ini, terlebih sekolahnya menjadi pilot projek pertama kampanye tersebut.

"Kami akan mendukung penuh kampanye sosial ini, dalam langkah menjadikan generasi muda yang lebih baik," tukasnya
Reporter: Iwan SP

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply