» » » » » » » » Management Lorin Sentul Hotel Sambut Positif Kegiatan Farm Trip Jurnalis Oleh Budpar Kabupaten Bogor

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Kegiatan Farm Trip Jurnalis yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor di sambut positif oleh management Lorin Sentul Hotel. 

Hal ini diungkapkan oleh General Manager (GM) Lorin Sentul Hotel, Heri Haryosa saat memberikan sambutan di hadapan Kadisbupar Kabupaten Bogor, Rahmat Surjana, Humas Perhutani, Maulana dan seluruj Jurnalis dari berbagai media baik cetak maupun elektronik dalam acara ramah tamah yang berlangsung di ruangan Ballroom Lorin Sentul Hotel, Selasa (07/03).

Menurut Heri Haryosa, pihaknya dibidang perhotelan sangat menyambut baik kegiatan yang di selengarakan oleh Disbudpar Kabupaten Bogor bersama dengan jurnalis dari berbagai media dalam rangka mempromosikan seluruh potensi pariwisata di Kabupaten Bogor.

"Kegiatan seperti ini sangat kami sambut baik dan positif agar seluruh potensi wisata yang ada di Kabupaten Bogor lebih di eksplor agar diketahui oleh wisatawan baik domestik maupun manca negara, tentunya harapan kami dari dunia perhotelan akan dapat memberikan dapat positif bagi pengunjung hotel dengan banyaknya pilihan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bogor," ungkap Heri.

Heri mengatakan, sudah saatnya Kabupaten Bogor melalui Disbudpar lebih intens memperkenalkan potensi pariwisata di wilayah Kabupaten Bogor. Tidak usah jauh-jauh kata Heri, diwilayah Babakan Madang dan Citeureup ini saja banyak obyek wisata yang menarik minat wisatawan.

"Dengan banyaknya wisatawan yang mengunjungi obyek wisata di Kabupaten Bogor akan berimbas juga pada tamu hotel," katanya.
Heri juga memaparkan bahwa Lorin Sentul Hotel adalah satu-satunya hotel yang berada di area Sirkuit dan ini merupakan salah satu daya tarik bagi wisatawan karena pengunjung dapat langsung menikmati arena sirkuit sentul.

"Saya sering bertukar pikiran bersama Pak Kadisbudpar tentang perkembangan sektor pariwisata di Kabupaten Bogor, karena keberadaan hotel merupakan bagian dari pariwisata yang tidak dapat dipisahkan. Kita sering berdiskusi tentang innovasi sektor pariwisata agar bisa meningkatkan kunjungan wisatawan baik lokal maupun manca negara ke wilayah Kabupaten Bogor,"ungkapnya.

Dia juga menyampaikan, di Bogor belum ada pusat informasi pariwisata yang memudahkan wisata memilih obyek wisata diwilayah Bogor, karena berbicara pariwisata tidak hanya Kabupaten Bogor saja tetapi seluruh Bogor Kota dan Kabupaten.

"Saya berharap ada pusat informasi yang di pasang di tempat-tempat strategis seperti Stasiun Bogor agar memudahkan wisatawan memilih obyek mana yang di kunjungi, misalnya Disbudpar Kota Bogor bekerja sama dengan Disbudpar Kabupaten Bogor memasang papan informasi di Stasiun Bogor, karena bagi masyarakat luar Bogor tidak mengenal wilayah Kota atau Kabupaten, bagi mereka adalah Bogor,"paparnya.

Kedepan lanjutnya, Lorin Sentul Hotel akan menyelenggarakan berbagai kegiatan yang bertajuk seni budaya sunda dan akan kembali menampilkan kesenian Wayang Golek.


"Untuk hal ini, kami akan membicarakan lebih lanjut dengan Disbudpar Kabupaten Bogor,"pungkasnya.
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply