» » » » » » » Korban Tewas Tenggelam Saat Berenang Bersama Keempat Temannya

SUKABUMI-BidikNusantara
Korban Muhamad Fariz Hamzah (17) siswa kelas X SMA Negri 1 Parungkuda  tewas tenggelam saat berenang bersama ke 4 temannya di taman Rekreasi Cimalati Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug Sukabumi.

Korban di ketahui masuk ke taman Rekreasi Cimalati pada pukul 11.00 WIB bersama  ke empat temannya, " Korban datang bersama ke empat temannya, " ujar Jamal (45) Scurity Taman Rekreasi Cimalati saat ditemui bidiknusantara.com , senin (20/03/17).

Korban yang pada saat itu hanya memakai celana pendek inu meninggal di kolam utama yang mempunyai kedalaman 2,5 meter, pada saat kejadian korban yang berenang sendirian tanpa di temani ke empat temannya ini deketahui tenggelam oleh salah satu pengunjung dan langsung di tolong dari dasar kolam hingga ke permukaan.

Menurut saksi mata Rahardanis Asman Farizi (15) yang sekaligus mengangkat korban dari dasar kolam menuturkan bahwa dirinya melihat korban menyelam ke dasar kolam namun selang beberapa saat korban tak kunjung naik kepermukaan.

"Dikira saya korban ini sedang menyelam ke dasar kolam namun setelah saya perhatikan korban tak kunjung naik kepermukaan, saya pun langsung turun ke kolam untuk menyelamatkan dan mengangkat korban dari dasar kolam, " ujar Rahardanis.

Dirinya pun menambahkan setelah berhasil mengangkat korban ke permukaan barulah banyak orang yang membantu mengangkat korban hingga ke bibir kolam.

"Pada saat itu sedang banyak pengunjung jadi saya pun di bantu oleh pengunjung lain mengangkat korban hingga bibir kolam, tak hanya sampai disitu para pengunjung pun mencoba memberikan pertolongan pertama pada korban namun sepertinya korban sudah meninggal, " imbuhnya.

Sementara itu dengan adanya musibah tenggelamnya pengunjung rekreasi pihak kepolisisan masih mendalami kasus ini dan menunggu pihak keluarga korban untuk proses lebih lanjut.
Reporter : Anry

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply