Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » Ketua Umum Partai Perindo Lakukan Silaturahmi Dengan Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat Dan Pelaku UMKM Se Wilayah Utara Sukabumi

SUKABUMI-BidikNusantara
Ketua umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo lakukan Silaturahmi dengan Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, Pelaku UMKM se- Wilayah Utara Kabupaten Sukabumi di Hotel Iscalton yang berada di Jl. Raya Siliwangi Cicurug Sukabumi, selasa (28/03/17).

Acara Silaturahmi ini pun turut di hasiri oleh Asep Abd. Wasit (Asda 1 Bid. Pemerintahan Kab. Sukabumi), Muspika Kecamatan Cicurug, Ahmad Rofik (Sekjen Partai PERINDO Pusat), Ade Whardana Adinata (Ketua DPW Partai PERINDO Prov. Jawa Barat), Indra Ramlan (Ketua DPD Partai PERINDO Kab. Sukabumi) dan para tamu undangan.

Menurut Ketua umum DPP Partai Perindo menutukan bagaimana cara mengangkat perekonomian masyarakat bawah menjadi menengah yakni dengan cara mengembangkan UMKM yang harus benar-benar di kelola oleh masyarakat.

Maka dari itu mungkin dengan cara di berikan satu gerobak terhadap pelaku UMKM di harapkan bisa meningkatnya dan bertambahnya perekonomian masyarakat lemah apalagi sampai bisa bertambahnya gerobak lagi dan kita bina penghasilannya agar bisa meningkat.

"Diharapkan dari situ mereka bisa menabung sebagian dari hasilnya untuk bisa menopang biaya rumah tangga sebagian dan selebihnya dapat di tabung , sehingga mereka bisa membeli gerobak berikutnya yang kedua di situ mereka bertambah pendapatannya terus begitu dan ada roda ketiga dan seterusnya,"ujar Hary Tanoe.

Dirinya pun berpendapat kalau Partai Perindo mempunyai keunggulan di bidang UMKM, tapi tidak hanya di UMKM saja kita pun membina para petani , nelayan dan lain lain.

"Saya harap mempunyai keinginan bahwa di Sukabumi Partai kita harus kerja keras agar bisa berdampak bagi masyarakat Sukabumi dan bisa berhasil itu yang kita lakukan, kalau itu sampai terjadi pasti mereka memilihnya partai Perindo makanya yang penting partai Perindo memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Sukabumi,"pungkasnya.
Reporter : Anry/Diky

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply