» » » » » » » Keberadaan Hotel Tansit Parung Kembali Di Soal Warga

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Keradaan Hotel Transit Parung, yang berlokasi di Jalan Raya Parung, Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung terus menyulut persoalan di masyarakat sekitar.

Warga terus mempersoalkan kegiatan yang dilakukan para tamu hotel itu, terutama kegiatan di tempat hiburan malam (THM) yang ada di dalamnya, hotel yang kini sudah habis HOnya tersebut masih bebas melakukan bisnis hiburan malam.

Kades Jabon Mekar, Ina Yuliana saat di tanya mengenai perizinan menerangkan." Jangankan izin yang lain terkait izin lingkungapun selama saya jadi kades dan sekarang tahun ke 3 di periode ke dua saya tidak pernah menandatangani walau hanya sebatas izin lingkungan, dan menyangkut izin saya sudah serahkan sepenuhnya kepada pemerintah kecamatan parung," terang Kades kepada Bidiknusantara.com.

Sementara Camat Parung H.Daswara Sulanjana memaparkan legalitas izin hotel transit. Dia mengatakan, izin Operasional Hotel Transit Parung sudah berakhir sejak 2014, artinya bila ada kegiatan-kegiatan yang diluar izin yang diberikan berarti melanggar.

"Karena izin diperpanjang setiap periode tertentu tujuannya untuk evaluasi dan pihak Hotel Transit Parung tidak memenuhi ijin yang diberikan, saya tidak akan merekomendasi izin karena di hotel tersebut ada THM," papar Daswara.

Masih kata Daswara, karena kegiatan THM akan berdampak terhadap masyarakat se-Kecamatan Parung bukan hanya warga Desa Jabon.

"Kami dari kecamatan dan Perwakilan tokoh masyarakat Ulama sepanjang THM ada di Hotel Transit Parung masih berjalan tidak akan dikeluarkan peeizinanya." tambahnya.
Reporter: ISP.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply