» » » » » » » » Karena Hal Sepele, Bapak Ini Bacok Anak Sendiri

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Abdullah (30) warga Kampung Tipar Sawah, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor terkulai lemas di ruang perawatan RSUD Ciawi dengan kepala bersimbah darah akibat dibacok oleh bapaknya sendiri hingga mengalami luka sobek di bagian kepala,Selas (14/03).

Menurut, Kanit Reskrim Polsek Ciawi,  AKP Iwan wahyudi saat dikonfirmasi diruang kerjanya menjelasakan, peristiwa ini bermula ayah korban diketahui bernama Yopi (50) menegur cucunya (anak dari korban-red) agar tidak main diluar karena sang kakek khawatir terjadi apa-pada cucunya.

"Sang kakek menegur cucunya dengan mengatakan "jangan main diluar nanti opa cubit" Namun saat di tegur, sang cucu terus melawan akhirnya di cubit hingga sang cucu menangis,"katanya.

Dijelaskan Iwan Wahyudi, akibat suara tangisan, sang Ayah yang merupakan anak dari korban yang baru pulang pagi dengan keadaan mabuk terbangun dari tidurnya tidak terima anaknya di tegur oleh ayahnya hingga terjadi cekcok mulut keduanya.

"Karena tersinggung anaknya melawan, pelaku mengambil sebilah arit kemudian di bacokan ke kepala sang anak sebanyak 2 kali hingga mengalami luka robek dan mendapatkan 7 jahitan dari paramedis RSUD Ciawi,"katanya sambil mengintrogasi pelaku diruang reskrim.

Lanjut Iwan menjelaskan, korban tidak sampai meninggal hanya mengalami luka robek di bagian kepala dan dalam penanganan medis RSUD Ciawi, sementara pelaku diamankan di Mapolsek Ciawi untul dimintai keterangan.


"Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman kurungn 7 tahun penjara. Sementara barang bukti yang diamankan berupa sebilah Arit yang digunakan untuk membacok korban serta sebuah sangkur di tubuh pelaku karena pelaku adalah seorang Satpam.
Reporter: Sumburi/Putra

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply