» » » » » » » » » Kapolsek Tanjung Duren Kerjasama Dengan UNTAR Untuk Pencegahan Peredaran Narkoba, Kamtibmas Dan Penangkalan Radikalisme

JAKARTA-BidikNusantara
Kepala Kepolisian Sektor Tanjung Duren Restro Jakbar Kompol Zaky Alkazar Nasution, SH., SIK., MH.,didampingi Panit Binmas Ipda GK Putra melaksanakan kunjungan ke Universitas Tarumanegara (Untar) Kampus I di jalan S.Parman kelurahan Tomang,
bertemu dengan Rektor Untar, Prof.Dr.Agustinus Purna Irawan, ST., MT., dan Warek, Gatot serta Kepala SekretariatRasji, Kamis(02/03)

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi Kompol Zaky Alkazar Nasution dengan pihak kampus Untar.

"Saya harap dapat meningkatkan kerjasama dengan Kampus Untar dalam berbagai bidang. Selain itu, silaturahmi antara UNTAR dan Polsek Tanjung Duren yang telah terjalin dengan baik dapat terus terjaga,"katanya.

Dalam kunjungan itu, Kapolsek Tanjung Duren mengajak kerjasama kepada pihak Rektorat UNTAR dalam rangka pencegahan peredaran narkoba dan penangkalan radikalisme di lingkungan Kampus.

Kapolsek Tanjung Duren mengatakan, kasus narkotika yang menjerat mahasiswa memang sangat banyak maka perlu pencegahan dini.

"Tak hanya dengan pihak universitas saja, kami dari jajaran kepolisian sudah bekerja sama dengan semua pihak guna memberantas narkoba dan menanggulangi terorisme serta radikalisme," ujarnya.

Menanggapi hal ini, Rektor UNTAR Prof.Dr.Agustinus Purna Irawan, ST., MT., menyambut baik kunjungan ini, dimana kunjungan Kapolsek Tanjung Duren ini diharapkan mampu menjaga kerjasama yang sudah terjalin dengan baik.

Pihaknya juga akan membantu menjaga stabilitas kamtibmas di lingkungan kampus UNTAR, dan Rektor juga mendukung pemberantasan peredaran narkoba dan berkembangnya paham radikal di lingkungan kampus, karena menurutnya perlu adanya sinergi antara pihak universitas dengan jajaran Kepolisian.

Tidak lupa juga Rektor menyampaikan permasalaha atau keluhan adanya kerawanan kamtibmas diatas jembatan penyebrangan dari Kampus I menuju Kampus II.
Sumber: Humas Polsek Tanjung Duren.
Editor: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply