» » » » » » » Kapolsek Rancabungur Jadikan Bhabinkamtibmas Penyampai Pogram

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Aiptu Us us selaku Bhabinkamtibmas Desa, Kecamatan Rancabungur menyambangi tokoh pemuda dalam rangka menghimbau untuk menggiatkan kembali keamanan lingkungan serta membantu tugas Kepolisian dalam rangka menjaga keamanan jelang pilkades dan menanggulangi peredaran narkoba di Wilayah tersebut.

"Saya berinteraksi langsung dengan tokoh pemuda dan masyarakat mengajak bersama - sama untuk menjaga keamanan karena 12 maret akan ada pilkades, karena keamanan bukan hanya tanggung jawab pihak kepolisian namun tanggung jawab seluruh komponen masyarakat," ujar Aiptu Us us kepada Bidiknusantara.com, Selasa (07/03).

Masih kata Aiptu Us us, koordinasi dengan tokoh pemuda dapat membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan, serta sekalian saya data warga yang tinggal di kontrakan - kontrakan dan kos-kosan untuk menghindari adanya teroris yang tinggal di daerah tersebut atas karena biasanya yang tinggal di kosan dan kontrakan warga baru diluar Rancabungur, dan ini perintah Kapolsek," tambah Aiptu Us us.

Sementara Kapolsek Rancabungur Iptu Gatot Sarwoko saat di hubungi tengah memberikan arahan di Desa Pasirgaok kepada warga.

"Himbauan agar warga yang mengontrak melapor ke RT setempat dan menghimbau juga kepada warga  harus tertib dan tidak boleh mengganggu lingkungan terutama membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama di Dua Desa yang akan melaksanakan Pilkades yaitu desa Rancabungur dan Pasirgaok," terang Kapolsek.


Ditanya pengecekan oleh Bhabinkamtibmas terhadap rumah kontrakan dirinya menjelaskan. "Dengan pengecekan, minimal ditanyakan identitas serta maksud dan tujuan mereka datang ke wilayah tersebut. kepada masyarakat apabila menemukan hal-hal yang janggal dan dicurigai agar melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat," pungkasnya.
Reporter: ISP

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply