» » » » » » » » » Kapolres Depok Tinjau TPS Pilkades Desa Tajurhalang

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Kapolres Depok Kombes Hery Heryawan di dampingi oleh Kapolsek Bojonggede Kompol Siswanto dan Wakapolsek AKP Toto Harnanto meninjau persiapan akhir pilkades dan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pilkades Desa Tajurhalang, Kecamatan Tajurhalang yang akan di gelar secara serentak di 36 Desa dari 39 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

"Saya melihat persiapan akhir ini karena Desa Tajurhalang masuk wilayah hukum Polres Depok maka sudah tanggung jawab kami untuk menjaga keamanan agar suasana pilkades tetap kondusif sesuai harapan semua pihak, maka saya tekankan kepada Polsek Bojonggede agar tetap siaga menjaga keamanam dan kelancaran sehingga pada minggu pelaksanaan pilkades warga yang akan memberikan hak suaranya merasa aman," ujar Kapolres Depok kepada BidikNusantara.com, Jumat (10/03).

Sementara Kapolsek Bojonggede Kompol Hery Heryawan mengaku sudah memberi intruksi kepada anggotanya. "Saya sudah intruksikan kepada anggota agar pada pelaksanaan pilkades bisa bekerja sama dengan TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dalam menjaga keamanan hingga proses pemberian suara dan penghitungan aman tanpa ada gejolak yang bisa berdampak pada terganggunya proses pilkades tersebut," tutur Kapolsek.

Sementara Nurhayati Camat Tajurhalanh mengaku sangat berterima kasih atas perhatian langsung dari Polres Depok.


"Saya ucapkan terima kasih atas tunjauan dari kapolres ini bukti sinergitas antara kami dari pihak pemerintah kecamatan Yajurhalang dengan polres, semoga pilkades di Desa Tajurhalang berjalan aman dan tidak ada gejolak yang dapat menimbulkan keresahan pada masyarakat." terang Camat singkat.
Reporter: Sum/Firman

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply