» » » » » » » » Kapolresta Bogor Kota Sambangi Masjid Nurul Imam Budi Agung Dalam Program "Polisi Cinta Masjid"

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Suyudi Ario Seto sambangi Masjid Nurul Imam Perumahan Budi Agung Jalan Perdana Raya, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor dalam rangka program Polisi Cinta Masjid, Jum'at (03/03).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres memberikan Tauziah Kamtibmas serta pemberian cendra mata dan ramah tamah usai melaksanakan sholat Jum'at bersama dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh jamaah Masjid tersebut.

Dalam tauzuahnya, Suyudi menghimbau kepada jamaah agar tidak mudah terprovokasi dan  bijaksana dalam menyikapi Media sosial serta tidak mudah share berita-berita hoak, hate speach dan fitnah.

"Peran orang tua, guru, sekolah serta toga maupun tomas dalam menjaga dan membina anak-anak kita jangan sampai masuk dalam pergaulan yang salah dan rusak karens lingkungan yang salah,"katanya.

Disebutkannya, peran aktif masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas serta mengaktifkan kembali tamu wajib Lapor 1x24 jam. Peran serta Orang tua dalam membina serta membimbing Anak agar tidak membuat prilaku yang menyimpang yang akan berdampak kepada Gunkamtibmas serta antisipasi pengaruh dan bahaya narkoba.

"Antisipasi bahaya terorisme dan hindari dari perbuatan intoleransi antar umat beragama dan tetap saling menghargai kebhinekaan yang sudah melakat dalam kehidupan kita sehari-hari,"terangnya.

Dalam kesempatan ini pula, Kapolresta Bogor Kota dan jajaran beramah tamah dengan tokoh masyarakat dan pengurus DKM Mesjid Nurul Iman dan memberikan cendera mata untuk Mesjid Nurul Iman.
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply