» » » » » » » » Ibu Simah, Penderita Kanker Akhirnya Rawat Inap di RSUD Ciawi

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Mengingat kondisi fisik serta ekonomi pasien penderita kanker ibu Simah, pihak kelurga di dampingin Heri Ortega meminta pasien di rawan inap di RSUD Ciawi setelah pemeriksaan oleh dokter spedialis penyakit dalam selesai.

"Ibu Simah ini kondisi ekonomi nya sudah sangat memprihatinkan. Kalau di suruh pulang lagi kemudian periksa lagi butuh dana dan fisiknya sudah lemah" ujar Heri saat bertemu dengan Dr. Zen, Wakil Direktur Bagian Pelayanan RSUD Ciawi.

Menanggapi permintaan keluarga, Dr. Zen mengatakan, semua ditawarkan ke keluarga pasien.

"Kalau memang pihak keluarga pasien minta di rawat kami akan rawat. Kenapa kemarin tidak kita rawat, karena pihak Rumah Sakit punya pertimbangan. Dari kondisi fisik pasien yang masih kuat, kemudian kenyamanan rumah sakit sendiri bagi pasien dan lain-lain. Tapi prinsipnya kami siap melayani. Kamar sedang kita siapkan untuk ibu Simah sesuai kelas penjaminnya" terang Dr. Zen.

Menurut Dr. Zen, Simah menderita penyakit kanker. " Dia positif kangker, jadi harus ada tindakan medis yang radikal. Dari hasil pemeriksaan Dr. Spesialis Dalam, disarankan untuk pemeriksaan jantung. Jadi besok akan di periksa dokter jantung" tambahnya.

Simah, (59) adalah warga Kp.Cikuda, Rt.27/012 , Desa Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Akibat penyakit kanker itu, pipi Simah mengalami pembengkakan. Kondisi ini sudah di derita Simah sejak 8 bulan yang lalu. Sebelumnya Simah pernah akan di operasi di Rumah Sakit? Fatmawati, Jakarta, namun karena rencana operasi di jadwalkan masih pada akhir bulan Mei, akhirnya keluarga simah membawa kembali ke RSUD Ciawi. Simah adalah pemegang Kartu Indonesia Sehat.
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply