» » » » » » » Harlah DPC PPP Kabupaten Bogor Sekaligus Pelantikan Pengurus Harian

KAB.BOGOR-BidikNusantara
DPC PPP Kabupaten Bogor menggelar harlah ke-44 dan Pelantikan Ketua serta Pengurus Harian Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor, Kamis (16/3/17), bertempat di Gedung DPC PPP Kabupaten Bogor, Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong.

Hadir pada acara tersebut diantaranya, Ketua Umum DPP PPP, Romahurmuzzy, Ketua DPW PPP Jawa Barat (Jabar) Hj. Ade Munawaroh Yasin (AMY), Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Hj. Elly Halimah Rahmat Yasin, Pengurus Ranting dan DPC PPP,  Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat serta Sekjen PPP, Perwakilan dari partai dan ribuan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPC PPP Kabupaten Bogor terpilih Hj.Elly Halimah Rahmat Yasin mengungkapkan bahwa PPP di Kabupaten Bogor merupakan mesin politik yang akan siap bertarung untuk merebut  kepemimpinan baik pada 2019 maupun 2018, khususnya Pilbup Bogor.

"Pelantikan hari ini sebagai sebuah simbol bahwa mesin politik PPP Kabupaten Bogor siap bekerja lebih keras, dengan dua agenda besar, khususnya yang ada di depan mata kita yaitu Pilbup 2018," ungkapnya.

Elly menuturkan, dalam kepemimpinannya dia harus mempertahankan apa yang telah diraihnya selama ini oleh PPP. Bahkan, dia mensyaratkan bahwa untuk menjadi yang terbesar maka PPP harus mendapatkan dukungan dari alim ulama.

"Mudah-mudahan dalam kepemimpinan saya bisa mempertahankan apa yang sudah didapatkan, bahkan bisa menjadi yang terbesar kami harus mendapat dukungan dari alim ulama dan masyarakat," ujarnya.

Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, yang juga Istri dari mantan Bupati Rahmat Yasin ini, menyebutkan bahwa masih banyak hutang yang belum dilunasi oleh Rahmat Yasin selama kepemimpinannya di Bumi Tegar Beriman. Untuk melunasinya, DPC PPP Kabupaten Bogor, mendeklarasikan Ade Munawaroh Yasin (AMY) sebagai calon Bupati Kabupaten Bogor pada Pilkada 2018 mendatang.


"Karena masih banyak hutang bapak Rahmat Yasin kepada masyarakat yang belum terlunasi dan masih banyak PR yang belum terselesaikan. Maka untuk melunasi hutang tersebut, kami siap mengusung bupati dari PPP dengan menjadikan Ade Yasin sebagai Bupati Bogor,"pungkasnya. 
Reporter: Sumburi/IB

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply