» » » » » » Gudep 14.015 - 14.016 SDN Kemang 02 Lantik 28 Anggota Pramuka Siaga Dan Berprestasi

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Sebanyak 28 anggota Pramuka Siaga Gugus Depan 14.015 - 14.016 SDN Kemang 02, dilantik sebagai Anggota Siaga oleh Kepala sekolah Oneng Kusmahati, S.Pd dihalaman sekolah, Kamis (2/3).

Acara pelantikan Siaga dihadiri oleh seluruh orang tua siswa tersebut berjalan hidmat, dengan mengucapkan dwi satya oleh Kepala sekolah sebagai pembina senior tersebut diikuti oleh seluruh Anggota Siaga.

" pada hari ini kita melantik 28 Anggota Siaga yang terdiri dari, 11 orang Anggota Siaga Mula, 6 orang Anggota Siaga Bantu dan 11 orang Anggota Siaga Tata, yang dihadiri langsung oleh para orang tuanya " terang Oneng Kusmahati, S.Pd.

Pada pelantikan tersebut juga lanjut Kepala sekolah sebagai penghormatan para orang tuanya untuk memberikan penyematan tanda pangkat kepada putra - putrinya sebagai Anggota Siaga.

" selain itu, ini untuk mendukung Kwarcab Bogor dengan Sapta Bakti, menjadikan Gerakan Pramuka Gugus Depan 14.015 - 14.016 SDN Kemang 02 menjadi Pramuka tergiat, unggul, berdisiplin tinggi dan berkarakter " tambahnya.

Nama - nama siswa yang dilantik menjadi Siaga Mula :

No   Nama                Orang Tua
1.  Rehan Satria     - Ernita Karalina
2.  Algy Farant Melandri - Lili Amelia
3.  M.Fadil Ramadhan - Siti Sutiyah
4.  Tiara Dwi Andini  -  Armi
5.  Dharmara Ailla Alghifa - Irma Setiawati
6.  M.Abdillah Akbar   -  Suryanih
7.  Denita Islami Putri - Desiyanti
8.  M.Indrayana Sopian - Ida Royani
9.  Sulastri                 -  Ipih Yulandari
10. Clarisha Meira Putri - Nurhayani
11. Raihan Hidayat   - Lilih Damayanti.

Selain memiliki banyak kegiatan yang mendukung kemajuan sekolah dalam pencapaian prestasi juga sudah terbukti, dimana baru - baru ini SDN Kemang 02 banyak menoreh prestasi diajang FLS2N, O2SN dan Guru berprestasi.

Prestasi yang telah dicapai yaitu :

- Juara Muni Soccer
- Juara 1 Guru berprestasi oleh Sobariyah, S.Pd.
- Juara 1 Kaligrafi Putri oleh Tiara Oktaviani kelas VA.
- Juara 1 Atletik KID Putri oleh Nia Ramandani kelas VA.
- Juara 2 MTQ Putri oleh Fauziah kelas IVA.
- Juara 2 Karate Kata Putri oleh Leisya kelas IVB.
- Juara 2 Dongeng Pasanggiri SD oleh Nabila Candra Dewi kelas VB.
- Juara 2 Hasta Karya oleh Sofiyah Hofipah kelas VB.
- Juara 3 Kriya Anyaman oleh Syamsul kelas VB.
- Juara 3 Pantomin oleh Fikri Haikal dan Muhamad Dani kelas V.
- Juara 3 Pildacil Putra oleh Muhamad Afan kelas IVA.
- Juara 3 Karate Kata Putra oleh Muhamad Pajar.

" Sebagai peraih guru berprestasi tentu saya merasa senang, dan ini menjadi tanggung jawab yang sangat berat untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kecamatan Kemang khususnya " papar Sobariyah, S.Pd penerima Guru berprestasi.

Sementara Kepala sekolah SDN Kemang 02 berharap, " untuk para Siaga yang sudah dilantik agar mereka bisa lebih meningkatkan kreatifitas dan lebih mandiri serta lebih terarah lagi, dan untuk siswa yang meraih prestasi diajang FLS2N dan O2SN, dengan prestasi yang sudah diraih ini, menjadi motivasi kepada teman - temannya yang lain, pertahankan yang sudah diraih, dan terus berprestasi, baik itu di tingkat Kecamatan, Kabupaten maupun Provinsi dan Pusat, sehingga SDN Kemang 02 bisa menjadi sekolah berprestasi disegala bidang kedepannya " pungkas Oneng Kusmarhati, S.Pd. 
Reporter: Yat.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply