» » » » » » » » GMNI Kutuk Keras RSIA Ummi Karena Menyandera Janazah Bayi

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Presedium Komite Miskin Kota mengutuk keras Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Ummi yang telah menyandera jenazah bayi yang meninggal di rumah sakit tersebut.

Presedium Komite Miskin Kota pada GMNI, Desta Lesmana mengatakan, jenazah pasien bayi yang ditahan oleh pihak rumah sakit hingga 25 jam karena orang tua sang bayi belum melunasi pembayaran administrasi rumah terhitung sejak di rawat hingga di nyatakan meninggal merupakan bentuk penghianatan kepada Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945.


"Hanya karena belum bisa menyelesaikan biaya administrasi sebesar Rp. 11.500.000 (sebelas juta lima ratus ribu rupiah) dengan tega dan tidak berprikemanusiaan manajemen RS menahan jenasah bayi sampai 25 jam, dengan tindakan tersebut adalah bentuk penghianatan terhadap pancasila dan UUD 45 dan kami akan melakukan gerakan tegas terhadap rumah sakit tersebut,"kecam Desta.
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar :

  1. http://bogorone.co.id/rsia-ummi-bantah-tahan-jasad-pasien-yang-meninggal/

    BalasHapus