» » » » » » Gedung Kemuning Gading Terbakar

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Peristiwa kebakaran melahap gedung Kemuning Gading lantai III tepatnya di ruangan Kantor Yayasan Hanjuang Bodas (Abah Eman Sulaeman), Komplek Balaikota Bogor. Kelurahan Panaton, Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Kamis (16/03) sekitar pukul 21:00 wib.

Menurut informasi yang dihimpun Bidiknusantara.com peristiwa tersebut diketahui oleh anggota piket Keamanan Dalam (Kamdal) Balaikota Bogor yang sedang mengecek sekuruh ruangan dan salah satu anggota piket II bernama Ridwan melihat kobaran api di lantai III.

Petugas piket langsung mengambil tindakan pemadaman bersama anggota piket lainnya dengan menggunakan dua alat pemadam Yamato, pada pukul 21.30 wib, api dapat di padamkan.


"Kebakaran di sebabkan oleh Kompor Listrik  yang meledak karena di tinggalkan pada pukul 16.30 wib,  oleh pemilik ruangan. Kerugian material hanya meja dan tembok yang terbakar dan sebagian berkas,"ujar Ridwan anggota piket.
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply