» » » » » » » » Gara-Gara Ukur Tanah, Si Jago Me'e Abraham Jadi Bacokan

ROTE NDAO-BidikNusantara - Pembunuhan Me'e Abraham, Polisi menetapkan Papi Oktovianus (31) sebagai tersangka karena membacok Me'e Abraham yang masih keluarga tersangka karena persoalan tanah warga.

"Tersangka ini masih ada hubungan keluarga dengan korban, untuk masalah motif apakah itu soal tanah atau lainnya, sedang didalami oleh penyidik," ucap Wakapolres Rote Ndao, Kompol Johanis Chistian Tanauw kepada Bidiknusantara.com di Kantor nya, Jum'at (3/03/2017).

Lanjut Waka Polres Rote Ndao mengatakan, penyidik saat ini masih memeriksa intensif tersangka. Polisi terus menggali keterangan dari tersangka.

"Untuk motif, itu masalah tanah , korban Me'e ini dengan orang-orang ukur tanah , lalu tiba-tiba Papi (tersangka ) datang dan tegur-tegur Me'e korban lalu mereka saling bentengkar namun Me'e Korban lansung memukul dan melempar Papi dengan kayu, namun dengan spontan tersangka lansung balas dengan potong Me'e mengunakan parang," ujar Chistian

Saat ditanya apakah Papi adalah pelaku tunggal atau ada keterlibatan orang lain, Christian belum bisa membeberkan lebih detil. "Iya, makanya ini masih kita kembangkan terus dan untuk tersangka sudah tahan di sebagai tersangka di Mapolres,"lanjutnya.

Kami kata Dia, sudah mintai keterangan beberapa saksi di TKP oleh kspolisian sejak kejadian, saksi-saksi ini juga adalah masyarakat di desa oebatu, kecamatan Rote Barat Daya.

"Dari hasil penyelidikan, polisi menetapkan Papi Oktivinus sebagai tersangka dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan maka saya memerintahkan anggota dari Polres dan Polsek Rote Narat Daya untuk berjaga-jaga di TKP dan juga RSUD Ba'a,"jelas Wakapolres.
Reporter: Dance Henukh Rote.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply