» » » » » » » » Entis Sutisna Lantik PJS Kades Rancabungur

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Untuk mengisi kekosongan kursi kepala desa (Kades) dan demi pelayanan kepada warga maka Entis Sutisna camat Rancabungur melantik pejabat sementara Kepala Desa Rancabungur, Dedi Mulyadi Kasie Pemerintahan dilantik sebagai Pjs.

"Pelantikan pejabat se­mentara (Pjs) berlangsung dengan suasana yang nyaman tenang dan sejuk, karena kita sudah melaksana­kan pesta demokrasi yang dilaksanakan pada dua desa yakni, Rancabungur dan Pasirgaok dan untuk desa Rancabungur untuk sementara jabatan kades di pegang Pjs demi pelayanan kepada warga, sementara untuk Desa Pasirgaok masih di pegang oleh Saripudin karena di samping jabatannya belum habis juga dia terpilih kembali,"urai Camat.

Masih kata Camat, Mengenai pelantikan pejabat semen­tara ini, siapapun yang menjadi kepala Desa yang penting kualitas kinerja dengan bersatu dan membantu masyarakat. Selama itu Pak Dedi menjadi panutan dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakatnya dan sekecil apapun memimpin kata dia, yang penting pelayanannya harus bisa dirasakan oleh masyarakat terutama pelayanan yang prima serta patuhi aturan-aturan yang berlaku. Sebab siapa saja yang melanggar dari aturan itu akan berhadapan dengan hukum yang berlaku.

Sementara itu, Dedi Mulyadi sebagai penjabat kepala Desa Rancabungur menambahkan, sesuai dengan amanah yang diberikan oleh pimpinan. Insya Allah dirinya akan jalankan sesuai aturan yang berlaku, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat. "Saya juga akan musyawarahkan kembali dengan beliau apa-apa saja yang su­dah dijalankan dan apa-apa saja yang harus dibenahi dan dirapihkan serta diluruskan. Dan nanti akan disosiali­sasikan kembali dengan para pejabat supaya saya bisa diterima dengan baik sehingga roda pemerintahan Desa untuk melayani dapat terus di lakukan sampai kades yang baru di pilih dilantik," urainya.


Desa Rancabungur yang terpilih jadi Kades untuk periode 2017 - 2023 Sumantri dengan nomor urut 4 (empat ) dan calon pertahana (incubant) kalah sehingga tampuk pimpinan berpindah maka langkah camat rancabungur dengan segera melantik pjs agar pelayanan terhadap warga tidak terganggu dan tetap berjalan.
Reporter: Iwan

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply