» » » » » » Dua Wanita Cantik Jadi Anggota Sat Pol PP Kecamatan Kemang

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Ada yang berbeda wajah Satuan polisi pamong praja di Kecamatan Kemang karena penambahan 10 armada pol pp dua diantaranya wanita cantik yang bernama Sella dan Heriyani  mengaku tertarik menjadi Polisi Pamong Praja karena tugasnya tak jauh beda dengan polisi.  "Kami dituntut bisa menegakkan peraturan daerah dan memberikan rasa aman kepada warga," ujar Sella kepada Bidiknusantara.com, Jumat (17/03).

Sella mengaku mendaftar saat Pemerintah Kabupaten Bogor membuka lowongan beberapa bulan lalu. "Kami sudah latihan selama satu minggu. Saya senang bisa menjadi bagian dari satuan polisi pamong praja, karena ada tantangan serta ada pengayoman kepada masyarakat," tambah Sella.

Hal yang sama di ungkapkan oleh Heriyani." Saat saya di tugaskan di Kecamatan Kemang saya baru tahu bahwa wilayah ini salah satu wilayah yang banyak tempat hiburan malam (THM) maka saat saya bersama rekan - rekan patroli saya selalu turun dan memberikan pemahaman kepada pemilik warung agar jangan menjadikan tongkrongan bagi para wanita malam, dan saya akan terus melakukan pendekatan secara prosusif,"ujar Heriyani.


Sementara Hasan Soleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Kemang mengatakan." Kehadiran Polisi Pamong Praja cantik diharapkan juga bisa ikut dalam penegakan perda dan saat razia bisa memberikan masukan kepada para wanita malam bahwa masih banyak pekerjaan halal selain menjadi PSK, atau saat ada kericuhan maka dengan perempuan cantik, minimal emosi mereka bisa sedikit reda,"kata Hasan Soleh. 
Reporter: Iwan SP

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply