» » » » » » » » » Diduga Belum Kantongi Izin, Mini Market Ini Terus Beroperasi

SUKABUMI-BidikNusantara
Diduga izinnya belum tuntas, minimarket yang berada di Kampung Pasir Angin Rt 02/02 Desa/Kecamatan Ciambar kembali beroperasi. Sebelumnya, toko modern tersebut telah ditutup oleh Satpol PP Kecamatan Ciambar beberapa waktu lalu karena belum memiliki izin beroperasi.

Ketika dikonfirmasi, Kasi Trantib Kecamatan Ciambar, Rusli Abdullah mengaku tahu bahwa minimarket tersebut sudah beroperasi kembali meski proses izinnya belum tuntas. Untuk itu, Satpol PP bersama Camat sempat menutup kegiatan operasinya karena perihal perizinannya masih dalam pengurusan.

"Kami dikecamatan sifatnya pelayanan publik, ada yang membutuhkan ya kami layani untuk pengurusannya seperti halnya untuk pengurusan operasional mini market tersebut,"ujar Rusli.

Terkait mini market (alfamart-red), sesuai prosedur kami hanya memberikan surat rekomendasi saja dan rekomendasi itu bukan izin hanya sebagai syarat untuk pengurusan izin dari dinas perizinan. 

"Kita beberapa waktu lalu sempat konfirmasi ke dinas perizinan menanyakan tentang izin alfamart tersebut dan katanya izinnya sudah selesai. Namun hingga saat ini saya sendiri masih menunggu draft/foto copy surat izin tersebut yang akan dikirim melalui email,"tuturnya.

Dirinya pun menambahakan, sebelum pembukaan mini market tersebut seharusnya izin operasinya sudah selesai dan dapat di perlihatkan terhadap kami nah sampai saat ini kami pihak Kecamatan belum mengetahui dan melihat bahwa izin operasinya sudah ada. 
Reporter : Anry & Tim

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply