» » » » » » » Desa Pondok Udik Gelar Pemilihan Ketua Karang Taruna

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Puluhan  pemuda perwakilan dari masing-masing kampung di Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang menghadiri musyawarah pembentukan karangtaruna untuk masa bakti 2017 - 2022, di aula kantor Desa.Dari hasil musyawarah  pemilihan yang demokratis dengan cara  pemilihan suara ada tiga calon dan terpilih Adhi Suryadi sebagai ketua karang taruna Desa dari Pondok Udik, Minggu (19/03).

Kepala Desa Pondok Udik M.Sutisna mengatakan, organisasi harus bisa bersinergis dengan kepala desa, dan stikholder lainnya agar kedepan bisa memajukan desa dan bisa memberikan kontribusi terhadap desa." Semoga di kepemimpinan Karang Taruna yang terpilih, bisa membawa karang taruna selayaknya organisasi, dan kami berharap organisasi ini bisa bersinergisitas dalam bentuk apa pun, dan bisa menuangakan ide ide gagasan untuk pemuda masyarakat di Desa Pondok Udik". terang Kades kepada bidiknusantara.com.

Masih kata Kades, agar karang taruna bisa membantu program pemerintahan desa." kami berharap penuh, terutama kepada pengurus Karang Taruna yang baru agar nantinya bisa ikut serta untuk pembenahan Desa demi kemajuan Des, dan bisa membawa Pemuda dalam giat positif serta ke arah yang lebih baik lagi karena melalui generasi muda harapan dan sumbangsih demi kemajuan wilayah di gantungkan ," ujarnya.

Adhi Suryadi ketua karang taruna terpilih sependapat dengan kepala desa pasalnya organisasi ini tidak akan berjalan tanpa tidak ada dukungan dari berbagai pihak. "Terkait kegiatan pemuda untuk membangun dan meramaikan Desa Campakawarna insaAllah saya akan terus konsisten untuk menyelenggarakan kegiatan kegiatan kedepan baik kegiatan pelatihan, pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia)"katanya.


Adhi mengajak kepada seluruh pemuda untuk bersatu agar Desa lebih maju." Mari kita bangun desa agar kedepan lebih cemerlang dengan ikut giat dan program dari pemerintah daerah, propinsi dan pusat melalui intruksi dari pemerintah desa yang nota bene di dipimpin oleh Pak M.Sutisna selaku Kades, sudah saatnya pemuda berkontribusi kepada kemajuan wilayah," Tutupnya.
Reporter: Iwan S Pamungkas

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply