» » » » » » » Botani Square MoU Peduli Seni Budaya Dengan Paguyuban Bakatul

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Botani Square menjadi Pelopor peduli Seni Budaya sunda, ditandai dengan Penandatanganan MOU dengan Paguyuban Bhakti Ksatria Tauladan (Bhakatul) untuk penyelenggaraan pagelaran seni Budaya Sunda.

"Alhamdulilah tadi penandatanganan kontrak penampilan Wayang Bambu dan Budaya Sunda selama 3 kali tanggal 29 Maret, 26 Apri dan 31 Mei 2017 mulai pukul 15.00 sampai dengan selesai di area Botani Square" ujar Gatut Susanta ketua Paguyuban Bakatul.

"Maret sudah jalan satu event dengan mall semoga bulan april sudah bisa berjalan di seluruh hotel dan mall di Bogor,"lanjut Gatut mengatakan.

Sementara itu, dari pihak Botani Square, Rosa mengatakan, Botani akan memfasilitasi kegiatan seni Budaya Sunda agar perkembangannya tumbuh dengan baik dan tidak punah.

"Untuk tahap pertama dicoba 3 bulan dahulu dan dievaluasi jika berjalan baik dilanjutkan dengan inovasi baru,"katanya.


Penandatanganan disaksikan Komandan Kodim 0606 Lelkol Dody Setiawan dan Kapolsek Bogor Tengah Kompol Safrudin Gayo serta jajaran Botani dan Budayawan.
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply