» » » » » » » Bikin Onar, 14 Orang Preman Ini Digelandang Team Alpha Force Polresta Bogor Kota

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Team Alpha Force, Unit Dalmas dan Satlantas Polresta Bogor Kota mengamankan sebanyak 14 orang pelaku yang membuat gaduh atau onar di Jalan Veteran, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis malam sekitar pukul 18:30 wib (09/03).

Menurut informasi yang di himpun Bidiknusantara.com melalui humas Polresta Bogor Kota menyebutkan, peristiwa ini bermula dengan adanya aksi keributan yang berujung pengeroyokan atau penganiayaan terhadap salah satu ormas oleh preman yang mengatasnamakan Mata Elang atau spesialis pemburu kendaraan penunggak leasing di wilayah Kota Bogor.


Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Suyudi Ario Seto mengatakan, peristiwa  ini terjadi pada hari Kamis 08/03/17 pukul 17:45 Wib di jalan Veteran kota Bogor.

Pihak Polsekta Bogor Tengah dibantu Unit Dalmas Polresta Bogor Kota berusaha melerai dan mengamankan situasi dan kondisi yang mencekam agar kejadian tidak meluas dan tidak mengganggu aktifitas warga masyarakat terutama pengguna jalan raya.


"Para pelaku berhasil ditangkap dan diamankan berikut barang bukti berupa senjata tajam  berbagai jenis dan alat pemukul lainnya  ke Markas Sat Reskrim Polresta Bogor Kota Kedung Halang oleh TAF (team alpha force ) pasukan khusus Sat Reskrim  Polresta Bogor Kota,"ujarnya.

Lanjut Suyudi yang turun ke lapangan menjelaskan, para pelaku  yang membikin onar akan ditindak dan diproses secara hukum apalagi aksi mereka (preman) melakukan perlawanan dan melakukan kekerasan terhadap petugas polisi yang berusaha melerainya.


"Jajaran kepolisian Resta Bogor Kota tidak akan mentolerir terhadap aksi premanisme yang ada di kota Bogor,"pungkasnya menegaskan.
Reporter: Sumburi.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply