» » » » » » » » BEM Se-Bogor Galang Dana Bantuan Untuk Korban Banjir Bogor

BOGOR-BidikNusantara
puluhan Mahasiswa yang memiliki kepedulian terhadap bangsa negara dan kotanya yang tergabung dalam aliansi BEM se Bogor mengadakan galang dana dari para pengguna jalan yang melintas di persimpangan lampu merah Warung Jambu Kota Bogor, Rabu (01/02).

Menurut Koordinator aliansi BEM se Bogor, Arif Sibghotulloh, kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Bogor antara lain, STEI TAZKIA, IPB, STIE KESATUAN, STKIP MUHAMMADIYAH BOGOR, STIE DEWANTARA, STTIF, INAIS, POLITEKNIK AKA, UNIVERSITAS NUSA BANGSA dan AKBID PRIMA HUSADA

"Kegiatan yang dilakasanakan di bawah rintik hujan kota bogor ini terbukti mendapat antusias yang tinggi dari para pengguna jalan di persimpangan jambu dua terbukti dengan banyaknya uang donasi yang terkumpul hingga Rp. 2.270.200 dalam waktu kurang dari satu setengah jam,"katanya.

Kegiatan ini pula kata dia, dapat terlaksana dengan lancar berkat dukungan dari anggota Aliansi BEM se Bogor yang hadir pada saat itu, tercatat ada 10 kampus yang mengikuti agenda galang dana tersebut.

"Dalam aksi kali ini aliansi BEM se Bogor ingin mengajak masyarakat Kota Bogor bahu membahu membantu saudara saudara kita yang sedang terkena musibah di Kota Bogor khususnya yang terjadi di Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor yang mengakibatkan dua orang korban meninggal dunia,"jelasnya.

Setelah selesai menggalang dana beberapa kampus di aliansi BEM se Bogor menyerahkan bantuan langsung kepada korban yang terkena musibah dan melihat lokasi kejadian.

'Semoga Allah SWT Tuhan yang Maha Esa menerima amal kita, menggetarkan hati kita untuk selalu peduli,  mengingatkan kita ketika kita mulai egois dan tak peduli dengan penderitaan orang lain,"tuturnya. Hidup Mahasiswa ❗Hidup Rakyat Bogor ❗
Reporter: Agan

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar :