» » » » » » » Angelin Tamaela Siswa SDN Kandang Panjang 2 Sumbangkan 1 Emas 2 Perunggu Di O2SN

Kab Bogor, Bidiknusantara
Atlit Tajurhalang Angelin Tamaela siswa kelas V SDN Kandang Panjang 02 Kecamatan Tajurhalang ini berhasil membawa pulang 1 Medali Emas dan 2 Medali Perunggu di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional tingkat Kabupaten Bogor, yang diselenggarakan pada Tanggal 27 Februari - 2 Maret 2017.

Angelin Tamaela yang masih duduk dikelas V membuat bangga sekolah, orang tua hingga membawa Tajurhalang yang patut diperhitungkan oleh atlit - atlit dari Kecamatan lain.

Kepala sekolah Hety Suryati, S.Pd ketika disambangi wartawan Bidiknusantara.com ini diruang kerjanya mengungkapkan, kegembiraannya " dengan keberhasilan Angelin Tamaela di Cabang Atletik, dan sudang membawa pulang 1 Emas dan 2 Perak, tentu ini sangat membanggakan bagi kami dan Tajurhalang pada umumnya " papar Ibu Kepala sekolah Hety Suryati, S.Pd, Jumat (3/3).

Medali yang diperoleh yaitu :
- Juara 1 Sprint Gawang
- Juara 3 Lompat Katak
- Juara 3 Foemula 1

Anggelin Tamaela lanjutnya, mampu bersaing dengan para atlit - atlit dari daerah lain,  ini menjadi motivasi untuk rekab - rekannya yang lain, untuk memacu prestasi, baik Akademik maupun non-Akademik, dan Angeline harus meneruskan perjuangannya ketingkat Provinsi Jawa Barat.
Reporter: Yat.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply