» » » » » » Ade Yasin Lantik Tim Pemenangan Dapil III Kabupaten Bogor

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Bertempat di Aula Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Ciawi Bogor Hj Ade Munawaroh (Ade Yasin) melaksanakan pelantikan tim pemenangan yang dihadiri oleh ribuan simpatisan di dapil III yang terdiri dari 6 Kecamatan yakni Kecamatan Ciawi, Megamendung, Caringin, Cigombong, Cijeruk dan Tamansari, Jum'at (03/03).

Dalam kesempatan tersebut Camat Ciawi, Bambang Setiawan dalam sambutannya menyampaikan dirinya sebagai pimpinan wilayah mengucapkan selamat datang kepada Calon Bupati Bogor periode 2018-2023  Hj Ade Munawaroh beserta rombongan tim pemenangan yang akan melaksanakan pelantikan hari ini di wilayah Ciawi.

"Alhamdulillah kecamatan Ciawi membukan diri untuk berkumpul bagi siapapun dalam melakukan berbagai kegiatan dan saya sebagai pimpinan wilayah merasa bangga atas kehadiran ibu Ade Munawaroh di wilayah kami,"tuturnya dalam pidato singkatnya.

Sementara itu, Direktur pemenangan Ade Yasin,  H. Hari Setiawan dalam pidato politiknya menyampaikan apresiasinya terhadap panitia tim pemenangan Ade Yasin yang telah bekerja keras untuk menyiapkan kegiatan pelantikan di Dapil III ini dimana mampu mengumpulkan ratusan orang relawan untul mengantarkan Hj. Ade Munawaroh menjadi Bupati Bogor pada tahun 2018 nanti.

"Kita akan mengantarkan dan akan memenangkan Ibu Ade untuk bupati Bogor tahun 2018-2023 dari dapil 3 dan dari Dapil 3 ini termasuk sebagai tolak ukur perolehan suaran pemenangan,"ucapnya dalam orasi politiknya.

Dia mengajak untuk merapatkan barisan, hari ini 1000 yang hadir di dapil 3 dari 100. 000 akan menjadi relawan pemenangan tim pemenangan Ade Yasin.

Hj. Ade Yasin Hari, merupakan ketua DPW Jawa Barat, dari namanya terlihat bahwa Ade Yasin merupakan titipan dari Rahmat Yasin yang merupakan bupati yang sangat merakyat terlebih mencintai ulama. Sanyangnya banyak program-program Rahmat Yasin untuk masyarakat Kabupaten Bogor yang masih tertunda, dengan adanya Ade Yasin memimpin Kabupaten Bogor akan melanjutkan program-program yang tertunda

"Kita harus komitmen untuk mengatarkan Ade yasin menjadi bupati bogor untuk 2018,"paparnya berapi-api.
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply