» » » » » » » » Wow, 55 Pengendara motor ini Nekat Lawan Arus Ditilang Polisi

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Sebanyak 55 pemotor yang  melawan arus (contraflow) dari Jalan Kebon Pedes ke arah terusan Cilebut Jalan Sholeh Iskandar Kota Bogor ditindak tegas kepolisian Polresta Bogor Kota, (27/02) dalam operasi yang di gelar oleh jajaran Polresta Bogor Kota yang di pimpin langsung oleh Kapolresta, Kombes Suyudi Ario Seto, Senin (27/02) dimulai pukul 06.30 Wib sampai dengan selesai.

Team gabungan penindakan  pelanggar lalu lintas dan para pelawan arus (contraflow)  dipimpin langsung oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Suyudi, dengan melibatkan 25 personil gabungan dari Polsek Tanah Sareal maupun dari Sat Lantas Polresta Bogor Kota dengan perwira Kendali Kompol  Muis Efendi Kapolsekta Tanah Sareal.

Penindakan ini dilaksanakan bertempat di Jalan Kebon pedes Lingkar Underpass Simpang Cilebut kelurahan Kedung Badak Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor

Sebelum di laksanakan penegakan hukum Kapolresta Bogor Kota menghimbau kepada Para sopir angkot untuk tidak berhenti di pertigaan dan para pengguna Roda dua (R2) untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas dan tidak melawan arus yang dapat membahayakan keselamatan Pribadi maupun Orang lain.

"Kegiatan penindakan terhadap para pelanggar lalu lintas ini ( contra flow ) akan lebih digiatkan secara berkala  dengan menggunakan metode hunting system sebagai jawaban dari apa yang diharapkan dan diinginkan warga masyarakat Kota Bogor,"tutur Suyudi.
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply