» » » » » » » PETA Ingin Jalankan Amanah UUD 1945 Pasal 33 Tentang Ekonomi Kerakyatan

Sesuai dengan Visi Misi yang di jalankan komunitas Pejuang Pembela Tanah Air (PETA) adalah menjalankan amanah pasal 33 ayat 1,2 dan 3 UUD 1945 dan pancasila yaitu "Kekayaan alam harus di kelola oleh bangsa Indonesia lepas dari bangsa asing dan aseng. Menjalankan ekonomi kerakyatan sesuai dengan sistim koperasi, agar rakyat merdeka 100 persen". 

Demikian di ungkapkan Komandan Resimen PETA Bogor Raya, Hamidi Suhaemi kepadaBidiknusantara.com, Sabtu (25/02).

Menurut Sibear (sapaan akrabnya), saat ini Komunitas PETA sudah tersebar di 30 provinsi, sementara usaha PETA yang sudah di jalankan adalah tabungan Komunitas.

"Produk yang sudah ada saat antara lain sabun cuci piring, sampo mobil dan yang paling menghebohkan saat ini adalah di devisi Peta Tengkorak Banten sudah memiliki server pulsa dan sudah menjadi server pusat tunggal seluruh pejuang peta di wilayah NKRI,"katanya.

Hamidi juga menyampaikan, mulai hari ini tanggal 25 Febuari, Markas Besar (Mabes) PETA berkedudukan di Bogor Raya, Desa Tlanjung Udik, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor dalam rangka menjabarkan dan menjalankan sistim ekonomi ala peta di wilayah divisi Jawa Barat.


"Untuk Bogor Raya jumlah angggota PETA beserta simpatisan sudah mencapai 1200 orang lebih,"pungkasnya.
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply