» » » » » » » » » Jembatan Darurat Penghubung Dua Kecamatan Kembali Amblas

SUKABUMI-BidikNusantara
Jembatan penghubung antara Kecamatan Ciambar dan Parungkuda yang berada di Kampung Babakanpendeuy RT 01/01, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Rabu (22/2) malam, sekitar pukul 18.50 WIB, kembali ambruk. Padahal dilokasi ini sedang dilakukan pembuatan jembatan darurat penghubung dua kecamatan yang masih dalam proses pembangunan.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, pondasi baru yang dibangun Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sukabumi pasca ambruk pertama, kembali hanyut terseret luapan Sungai Cileuleuy yang di guyur hujan hingga mengakibatkan rangka besi jembatan darurat yang sudah dalam tahap penyelesaian pembangunannya kini mengalami amblas sekitar 2 meter di bagian Parungkuda.

Jembatan sementara ini mempunyai panjang 12 meter dengan lebar 3,5 meter tersebut, ambruk untuk yang kedua kalinya, hingga dapat di pastikan masyarakat harus menunggu kembali perbaikan jembatan tersebut untuk bisa dilalui.

Sementara itu menurut Kapolsek Parungkuda, Kompol Nusirwan kepada bidiknusantara.com menuturkan, "Dengan beban besi yang berat dan tidak sepenuhnya menumpang kepada batu beronjong, alhasil adanya air yang meluap seperti ini membuat jembatan darurat ini kembali amblas. Dan yang paling utama tidak adanya korban jiwa dalam kejadian ini, " pungkasnya.
Reporter : Anry

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply