Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Empat Polisi Ini Tangkap Pelaku Curanmor

SUKABUMI-BidikNusantara
Jajaran anggota kepolisian Sektor Parungkuda berhasil menangkap pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (curanmor) di Kampung Bojong astana Desa Langensari Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, rabu (22/02).

Penangkapan pelaku Curanmor ini dilakukan setelah pihak kepolisian mendapat laporan dari korban Osin Kuswandi yang beralamat Kp Bolang Rt 02/01 Desa Sundawenang Kec Parungkuda Kab sukabumi, Bahwa dirinya menjadi korban tindak pidana Tipu gelap kendaraan roda dua yang terjadi di wilayah hukum Polsek Cicurug Sukabumi.

"Pada waktu kejadian korban yang berada di bengkel motor di wilayah Cicurug di pinjam motornya namun pelaku yang membawa motor korban tidak kunjung kembali, " ujar Brigadir Agil Randi HS yang di dampingi tiga anggota Polisi Polsek Parungkuda saat di temui bidiknusantara.com .

Kemudian korban melihat pelaku berada di daerah tersebut, setelah melihat pelaku Korban langsung meminta bantuan ke Kantor Polsek Parungkuda kemudian dilakukan pengecekan ternyata benar pelaku dan barang bukti berada di lokasi, dan langsung kita tangkap.

"Selanjutnya pelaku dan barang bukti kita amankan ke polsek Parungkuda dan Selanjutnya akan kami serahkan kepada anggota Reskrim polsek Cicurug untuk proses lebih lanjut dan pelaku pun harus mempertanggung jawabkan perbuatannya, " pungkas Brigadir Agil.
Reporter : Anry

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply