» » » » » » » » » Bhayangkara Festival Open Marching Band Akan Di Gelar Polres Bogor Kota

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Agenda tetap FOMB tahun ini bekerjasama dengan Polresta Bogor Kota untuk membuat lomba Bhayangkara Festival Open Marching Band yang ke 17.

Menurut ketua PDBI Kota Bogor Deny Mulyadi, acara akan digelar dari tanggal 23 sd 26 Maret 2017 di GOR Pajajaran dan kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Jendral Sudirman Bogor dengan tiga mata lomba yaitu Display, konser dan street Parade'.

Sementara itu. Kapolresta Bogor Kota, Kombes Suyudi Ario Seto yang ditemui Panitia yang didampingi ketua Umum PDBI Jawa Barat Gatut Susanta sangat mendukung acara yang sangat positif untuk anak-anak Indonesia apalagi ini digelar dari tingkat TK SD dan Umu.

Sementara Ketua PDBI Jabar menyampaikan jika pada awal lomba FOMB pada tahun 2000 hanya diikuti oleh unit dari kota Bogor, sekarang sudah diikuti utusan dari 4 Provinsi.

"Kami sangat bangga atas kemajuan ini, semoga cita- cita besar Drumband membangun karakter anak bangsa segera terwujud,"pungkasnya.

Lomba ini memperebutkan piala Gubernur Jawar, Walikota Bogor, Kapolresta Bogor Kota, Ketua PDBI Jabar dan Koni.
Reporter: Sumburi




About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply