Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Abdul Muiz Jaring Aspirasi Masyarakat Melalui Reses

SUKABUMI-BidikNusantara
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Abdul Muiz  menggelar reses masa sidang 2017 di aula Kantor Desa Pondokkaso Landeuh Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, jumat (24/2/2017). 

Kegiatan reses anggota DPRD Propinsi Jawabarat itu intinya menampung aspirasi konstituen dari daerah pemilihan Kota dan Kabupaten Sukabumi. H Abdul Muiz menegaskan permasalahan yang disampaikan semua masyarakat akan ditampungnya. Sebanyak apapun yang disampaikan melalui reses, tentunya akan disampaikan dalam agenda sidang DPRD sebagai pertanggungjawaban Dewan.

"Kami hanya menampung aspirasi dan jalan keluar bagi masyarakat. Bahkan kami memberi solusi karena aspirasi ini akan disampaikan kepada pimpinan dewan dalam sidang nanti. Sebagai wakil rakyat kami berkewajiban membantu mencari jalan keluar atas apa yang menjadi keluhan masyarakat yang disampaikannya, " ungkap anggota DPRD dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera itu.

Sementara itu sejumlah warga mengaku dalam pelaksanaan reses rata-rata dijadikan tempat curahan hati masyarakat. Hal itu menjadi wajar karena wakil rakyat sulit untuk ditemui warganya karena sejumlah kesibukannya sebagai anggota dewan. 

Warga pun mengusulkan kepada wakil rakyat dari Propinsi ini untuk dapat melakukan perbaikan terhadap bangunan Madrasah Nurul Falah yang sampai saat ini belum pernah tersentuh oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Selain perbaikan bangunan Madrasah masyarakat pun meminta adanya bantuan pemberdayaan ekonomi usaha produktif, termasuk jalan setapak dan jalan lingkungan yang ada di wilayh Desa Pondokaso Landeuh.

Hal serupa disampaikan oleh Kepala Desa Pondokaso Landeuh, Ujang Sopandi, " Saya harap apa yang menjadi Aspirasi masyarakatnya ini dapat di perjuangkan dan di wujudkan, " pungkasnya.
Reporter : Anry

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply