» » » » » » » » » Warga Pura Bojonggede Itu Ibarat Air Yang Menguap Tapi Tidak Pernah Turun Hujan

KAB.BOGOR-BidikNusantara 
pemilihan Kepala Desa Tajurhalang yang digelar serentak di Kabupaten Bogor pada 12 Maret 2017 mendatang, telah membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk ikut dan mensukseskannya.

Seorang tokoh Agama/masyrakat Pura Bojonggede Drs. Khairul AM sebagai ketua tim pemenangan  Raden Satrii Setyobudi alias  bang Roy diacara pengukuhan calon kades dari wilayah Dusun VII  pada Sabtu malam (07/01) mengatakan, 
" Kenapa warga Pura Bojonggede menuntut harus ada calon Kades, pertanyaannya kenapa di Pura harus ada calon ? Pura itu berdiri sejak 1992 yang sampai  sekarang sudah 24 tahun namun sampai saat ini juga belum ada aliran dana yang masuk ke wilayah Pura untuk membangun Infrastruktur yang ada di Pura, itu karena setatus tanah pasos pasumnya belum diserah terimakan ke Pemkab Bogor, dari sekian kalinya juga warga Pura menjadi obyek calon Kades lain dengan mengumbar janji, namun nihil dengan alasan itu tadi " terang Khairul.

Sementara masyarakat Pura lanjut Khairul, sejak ia beli rumah disini, mulai saat itu kewajiban masyarakat Pura membayar pajak, belum lagi kendaraan roda dua dan empat, berapa miliyar uang yang dihasilkan dari masyarakat Pura dari tahun ketahun, belum lagi dari uang hasil kerja warga pura yang dibelanjakan disini, ini kalau dihitung secara akumulatif berapa milyar, ciba pikirkan, akan tetapi sampai saat ini masyarakat Pura belum pernah merasakan kontribusi dari itu semua untuk pembangunan wilayah Pura.

Apakah kita ingin selamanya menjadi masyarakat penyumbang, akan tetapi wilayah kita tidak diperhatikan, coba sekarang dipikirkan, pembangunan Infrastruktur ini berkat kerja keras Forum RW yang bekerja sama dengan pengembang, seharusnya Negara hadir disini.

Katanya orang Pura itu pinter - pinter, banyak pejabat eselonnya, mari sekarang waktunya untuk menunjukan kemasyrakat luas bahwa Pura bisa, melalui Pilkades ini mari kita satukan visi misi kita untuk menjadikan Pura menjadi lebih baik, terlebih anggota BPD di pura ini banyak.

Jangan sampai moralitas warga pura ini digoyang cuma dengan amplop yang isinya cuma 25000, mari kita bangun moralitas warga Pura dengan sistem demokrasi yang bersih, sebagai pembelajaran kepada regenerasi kita kelak.

Kita dukung bang Roy sampai menjadi Kepala Desa, karena selentingan diluar sana itu " kalau warga pura bersatu, berkomitmen, bulat satu suara, pasti menang " oleh karena itu mari kita sukseskan pilkades ini dan menuju Tajurhalang 1, demi sebuah perubahan khususnya bagi warga Pura Bojonggede dan pada umumnya masyarakat Tajurhalang.pungkasnya.

Dikesempatan tersebut juga banyaknya dukungan masyarakat Pura untuk mensukseskan dan memenangkan Raden Satriyo Setyobudi atau yang akrab disapa bang Roy dalam Pilkades Maret mendatang hingga menjadi orang yang bakal memimpin lima tahun kedepan, yaitu untuk priide 2017 - 2022, baik berupa materil, moril maupun spiritul.
Reporter  : Supriatna

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply