» » » » » » » » » Warga Perum Pura Bojonggede Komitmen Siap Usung Balon Kades

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa Tajurhalang Kecamatan Tajurhalang yang akan dilaksanakan pada 12 Maret 2017 mendatang untuk menentukan pemimpin didesa lima tahun kedepan.

Demi mensukseskan pelaksanaan Pilkades serta menuntut keadilan dalam pemerataan pembangunan diwilayah khuausnya dilingkungan Perum Pura Bojonggede yang selama ini tidak pernah merasakan adanya pembangunan dilingkungan Perum Pura Bojonggede, dari pemerintahan daerah maupun provinsi dan pusat.

Hal tersebut terjadi karena birokrasi yang selalu terputus dan kurangnya pengawalan dalam penyerahan pasos pasum yang ada di Perum Pura Bojonggede ke Pemkab Bogor, oleh kepala desa sebelumnya.

Kecemburuan sosial tersebut suatu hal yang wajar terjadi, karena warga Pura  Bojonggede sudah berdomisili secara adminitrasi, bahkan pendapatan pajak dari perum tersebut juga cukup besar untuk pemerintah.

Berdasarkan itu semua warga Pura Bojonggede siap mengusung bakal calon kepala desa di 12 Maret 2017 mendatang, komitmen tersebut diungkapkan Sumanang warga Pura Bojonggede dikediamamnya.

"Kami ini menginginkan Pura Bojonggede yang menginginkan adanya pemerataan dalam pembangunan terhadap warga Pura khususnya,  dan umumnya Tajurhalang, kita akan kawal terus dan warga Pura akan mengusung putra terbaiknya yaitu Raden Satrio  Setiyo Budi (Bang Roy) menjadi bakal calon kades. Yang akan diputuskan melalui musyawarah forum Rt/Re sepura, yang kemudian ditetapkan didalam forum " papar Sumang, Sabtu (07/01/12).

Inikan pesta demokrasi yang harus didukung penuh oleh setiap individu lanjut anggota BPD Tajurhalang, dan kita juga ingin lebih berkembang, baik segi ekonomi kerakyatan, infrastruktur, kesehatan dan pendidikan itu yang terpenting, terangnya.

Dikesempatan tersebut Ketua Forum RW Mukhlis Nova " dan semua akan diakomodir, warga Pura harus bersatu demi memajukan Desa Tajurhalang umumnya dan khususnya demi kemajuan di wilayah Pura Bojonggede kedepannya " pungkas Mukhlis Nova.
Reporter: Supriatna

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply