» » » » » » Setubuhi Pacar Yang Masih Dibawah Umur, Pria Ini Digelandang Polisi

SUKABUMI-BidikNusantara
Seorang penjaga kandang ternak ayam yang berada di Kecamatan Nagrak Sukabumi di gelandang pihak Kepolisian Sektor Nagrak karena sudah melakukan tindakan hubungan di luar nikah terhadap gadis dibawah umur. Dan kini akibat kelakuannya sebelum tahun baru itu kini harus mempertanggungkan tindakannya serta terancam tindak pidana perlindungan anak.

Pelaku Sandi (26) alias Awek, warga kp. Nagrog RT 03/07 Desa Lembur Sawah kecamatan Cicantayan, yang kini mendekan di balik jeruji besi ini berdalih bahwa kelakuan bejatnya itu dilakukan terhadap korban dasar suka sama suka karena menurutnya bahwa korban adalah pacarnya yang baru menjalin tali kasih selama 2 pekan.

"Iya kita itu berpacaran sudah 2 minggu dan langsung melakukan begituan pun karena dia itu pacar saya, " ujarnya kepada bidiknusantara.com di kantor Polsek Nagrak, kamis (12/01/17).

Dirinya pun mengakui bahwa Kejadian tersebut dilakukan di tempat kerjanya di Kampung Cipayung RT 05/05 Desa Darmareja Kecamatan Nagrak, " perbuatannya pun saya lakukan sebelum Tahun Baru, setelah sebelumnya saya bersama pacar saya DN (15) melakukan Phonsex, dan langsung janjian untuk ketemuan yang diakhiri dengan melakukan hubungan intim, " tambahnya.

Menurut Kapolsek Nagrak AKP Parlan menuturkan bahwa pihaknya mengamankan pelaku setelah mendapatkan laporan oleh pihak keluarga korban, " kami langsung menangkap pelaku yang pada saat itu sedang berada di Kandang ternak ayam yang dikelolanya, " tuturnya.

Parlan pun menambahkan korban  berinisial (DN) yang masih berusia 15 tahun warga Kampung Cinyocok  Desa Pamuruyan kecamatan Cibadak sudah menjadi korban, pelaku kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Adapun Pelaku dijerat dengan pasal 81 jonto 82 UU RI No 35 tahun 2015 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana kurungan 5 sampai 15 tahun, " Pelaku kita jerat dengan UU Perlindungan anak karena korbannya masih di bawah umur, " pungkasnya.
Reporter : Anry

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply