» » » » » » » » » » Miris, Puluhan Tahun Jalan Tembus Kecamatan Parung Panjang Dalam Kondisi Memprihatinkan

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Banyaknya jalan disetiap Desa diwilayah dengan kaya tambang galian C di Kecamatan Rumpin yang belum direalisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor tentunya menjadi penghambat perekonomian bagi warga sekitar. Ironisnya jalan perbatasan Desa Mekarsari dengan Desa Kertajaya dan Desa Sukamuly dan ,jalan terparah berada diwilayah Desa Tamansari menuju Pasar Cicangkal.

Ruas jalan utama yang dipergunakan warga sehari-hari untuk keperluan adiminstrasi dan kepasar cicangkal rusak parah, bergelombang bahkan sulit untuk dilintasi para pengguna kendaraan bermotor. Sekitar 2 kilometer lebih jalan tembus Kecamatan Parung Panjang di biarkan rusak parah, tepatnya di Kampung Cilangkap Nagrak RT 003 RW 006 Desa Tamanasari Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Pirdaus (60) Warga Cilangkap Nagrak RT 003 RW 006  mengatakan, jalan tersebut sudah rusak parah dan biarkan, ia juga berharap jalan yang rusak dan bergelombang yang sering dipergunakan warga untuk Ke Pasar Cicangkal segera direalisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor.

"Ini jalan kurang lebih 2 Kilometer rusak parah, Pemerintahan kurang jeli, dulu waktu Rahmat Yasin Kampanye disini ampe jatuh, bahkan orang pemda juga tidak luput jatuh juga. Kalau ini kan bukan jalan Provinsi tapi jalan Pemda, harapan saya segera dibangun". tegasnya.

Senada dengan Nurdin (50) Warga Kampung Peusara RT 002 RW 006. Desa Tamansari yang setiap hari menggunakan jalan tersebut,Ia berharap jalan Tembus Parung Panjang dan penghubung Desa-Desa lainya di Kecamatan Rumppin,Segera diperhatikan.

"Inikan jalan Desa sudah puluhan tahun rusak,Sayakan sering menggunakan jalan ini untuk berangkat ke Kebun,bahkan warga dari Desa lain juga muter lewat Desa Sukamulya kalau untuk ke pasar Cicangkal,bukan hanya saya,pasti semua warga juga berharap jalan di benerin". Ujarnya.
Reporter: MD/Ibra

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply