» » » » » » » » Kondisi Jalan Perbatasan Tenjo Dan Tangerang Bak Kubangan

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Kondisi jalan lintas perbatasan Kabupaten Bogor dengan Tangerang sangat memprihatinkan, pasalnya jalan yang berada di salah satu Kecamatan ujung Kabupaten Bogor yang berbatasan dengan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten ini bak kubangan terlebih usai di guyur hujan.

Melihat kondisi ini, BEM Mahasiswa STKIP Muhammadyah Bogor, Agan Sukaria Presma menilai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor sangat tidak peduli dengan kondisi jalan yang berada di Kecamatan Tenjo, padahal katanya jalan ini merupakan akses utama yang dilalui oleh kendaraan umum, pribadi maupun lainnya yang menghubungkan provinsi Jawa Barat dengan provinsi Banten.

"Mohon perhatianya kepada pejabat setempat untuk memperhatikan kondisi jalan ini, jangan sampai para mahasiswa turun kejalan untuk menuntut kesejahteraan masyarakat,"katanya.

Agan (sapaan akrabnya) mengatakan, sudah saatnya para pejabat dari mulai Desa, Kabupaten, Provinsi sampai Pusat untuk selaras dalam mensejahteraatkan rakyat sesuai dengan janji-janji yang telah di orasikan ketika mau mencalonkan sebgai Wakil Rakyat.

"Indonesia sangat kaya akan semua potensi alamnya yang di miliki, wajar saja bila banyak Imigran asing yang berdatangan untuk berburu lahan-lahan di tanah Nusantara ini, lebih-lebih di permudah oleh para aparatur pemerintah yang sulit menjadi licin.

Kapaitlisme dan hedoni para pejabat ungkapnya, sudah tidak pandang bulu lagi  dampaknya masyarakat pribumi hanya sebagai penonton semata kesejahteraan masyrakat semakin mencekik.


'Undang-Undang 1945 dan pancila sudah tidak di pakai lagi sebagai dasar Negara Indonesia. tugas Bung karno lebih mudah mengusir penjajah asing dari pada sekarang mengusir penjajah dari bangsa Sendiri,"tegasnya mengakhiri.
Reporter: Sumburi





About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply