YOGYAKARTA-BidikNusantara
Lebih baik bertindak preventif dan persuasif," guna menjaga dan menciptakan stabilitas keamanan, daripada kuratif, yaitu pengamanan setelah ada kejadian, ini adalah sebuah prinsip bagi aparat keamanan untuk terus memperkuat kesiapsiagaan dan harus tetap mempertahankan sistem peringatan dini, sehingga "Patroli, razia keamanan harus terus dilakukan. Demikian Kepala Dinas Operasi Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansayah, Sos usai apel pada acara penutupan Pam Bandara berkenaan dengan Peringatan Hari Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 di Bandara Adisutjipto Senin (9/1).

Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansayah, S.Sos sebagai Penanggung jawab kegiatan menyampaikan rasa syukurnya karena kegiatan yang berhubungan dengan Peringatan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 berlangsung relatif aman, lancar, dan tertib tanpa ada gangguan sedikitpun.

"Stabilitas kamtibmas ini harus dapat selalu terjaga dan terpelihara secara berkelanjutan," ujarnya.

Kadisops juga menyampaikan terimakasihnya kepada satuan samping atas kerjasamanya selama ini, diantaranya Polesek Depok, Sleman, Basarnas, BMKG, Kesehatan Bandara dan Avsec (Aviation Security). Selain itu pada Apel  Pam Natal dan Tahun Baru tahun 2017 ini juga melibatkan tak kurang dari 50 personel dari berbagai unsur diantaranya dari Paskhas, POMAU, Hanlan dan Intelpam .

Sementara Komandan Satpomau, Letkol Pom Yudi Pratikno, menambahkan  bahwa seluruh personil pengamanan sudah bekerja secara maksimal dan telah memberikan yang terbaik, terbukti pengamanan berjalan dengan aman dan lancar. Menurutnya ini adalah keberhasilan yang luar biasa, karena moment natal dan tahun baru secara historis merupakan event besar dan penuh tantangan.
Reporter  : Kumara

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply