» » » » » » » Jelang Sertijab Danskadik 102, PIA AG Ramting 02-2/G-2 Skadik 102 Gelar Rapat Paripurna

YOGYAKARTA-BidikNusantara 
Jelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Skadik 102 Windik Terbang Lanud Adisutjipto, dari Letkol Pnb. Sri Raharjo kepada Penggantinya Letkol Pnb HM. Kisha yang rencana dilaksanakan tanggal 10 Januari 2017 mendatang, Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-2/G II Skadik 102  secara otomatis juga akan mengalami pergantian.  Untuk mengawali rangkaian Sertijab Ketua PIA AG. Ranting 02-2/G II Skadik 102  dari Ny. Riena Sri Raharjo kepada penggantinya Ny. Kisha, hari ini dilaksanakan Rapat Paripurna di Ruang PIA Skadik 102, Jumat (10/1).

Dalam Rapat Paripurna Ketua PIA AG Ranting 02-2/G II Skadik 102 tersebut, Ny. Riena Sri Raharjo melaporkan semua program kerja yang telah dilaksanakan. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama menjabat Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-2/G II Skadik 102, telah berusaha seoptimal mungkin melaksanakan tugas dan Program Kerja yang telah direncanakan.

Selanjutnya berkaitan dengan akan diserahterimakannya jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-2/G II Skadik 102, Ny. Riena Sri Raharjo berharap kepada Pengurus agar senantiasa dapat menyesuaikan diri dengan pimpinan yang baru. 

"Apa yang telah bersama-sama kita lakukan dan kerjakan selama kepemimpinan saya, hendaknya dapat kita pertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya dengan menjunjung semangat transparansi dan akuntabilitas. Dukungan yang telah ibu-ibu berikan selama ini, agar diberikan pula kepada Ny. Kisha bahkan dapat lebih ditingkatkan, "Ungkap Riena.

Sementara calon ketua PIA AG. Ranting 02-2/G II Skadik 102 Ny. Kisha dalam sambutannya menyampaikan bahwa kami akan meneruskan karya-karya yang telah dirintis oleh Ny. Riena Sri Raharjo. Namun sebenarnya semua itu merupakan tantangan bagi kita, dan khususnya para pengurus untuk dapat mempertahankannya, setidak-tidaknya, apa yang telah dirintis tersebut akan mempermudah dalam pelaksanaan tugas-tugas kita selanjutnya.

Komandan Skadik 102 Letkol Pnb Sri Raharjo yang juga sebagai Pembina PIA AGRanting 02-2/G II Skadik 102 dalam sambutanya menyampaikan bahwa  PIA AG Ranting 02-2/G II Skadik 102 telah banyak membantu dinas dalam memecahkan permasalahan-permasalahan yang berkaitan dengan pembinaan kesejahteraan keluarga untuk prajurit,  baik yang bersifat materi maupun mental spiritual.  Di masa depan, bantuan tersebut akan terus diharapkan dalam kadar yang semakin meningkat.

"Inilah tantangan sesungguhnya yang akan dihadapi nanti, dan yang harus dapat dijawab dengan kerja keras serta semangat pantang menyerah sebagaimana telah ditunjukkan oleh para pengurus PIA AG. Ranting 02-2/G II Skadik 102 selama ini. Harapan saya, PIA AG Ranting 02-2/G II Skadik 102 akan  terus  berkembang  bersama-sama TNI Angkatan Udara dalam menyongsong masa depan dengan tegar dan penuh percaya diri, "Papar Sri Raharjo.

Begitu juga calon pembina PIA AG Ranting 02-2/G II Skadik 102 Letkol Pnb HM. Kisha. Kiranya berbagai hal yang telah dirintis dan dijalankan oleh Ibu Sri Raharjo bersama seluruh pengurus tetap masih perlu dicontoh dan dilanjutkan. 

"Oleh karenanya saya beserta isteri sangat beruntung karena berbagai upaya telah diprogramkan oleh Ibu Sri, sehingga kami tinggal melanjutkan saja dan hanya perlu sedikit saja inovasi yang disesuaikan dengan tuntutan kebutuhan serta perkembangan situasi dan kondisi yang mungkin terjadi di masa mendatang, "harapnya.

Pada kesempatan tersebut hadir pula Komandan Skadik 102 Letkol Pnb. Sri Raharjo selaku pembina PIA AG Ranting 02-2/G II Skadik 102 serta, calon pembina PIA AG Ranting 02-2/G II Skadik 102 Lekol Pnb. HM. Kisha, Pengurus PIA AG. Ranting 02-2/G II Skadik 102  dan para Undangan.
Reporter: Supriatna/Kumara

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply