» » » » » » » » Gerakan Masyarakat Peduli Pura Dukung Raden Satriyo Setyobudi Di Pilkades Tajurhalang

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Melalui sebuah proses yang sangat panjang untuk menentukan, memutuskan, menetapkan dan mengukuhkan seorang putra terbaik Pura Bojonggede untuk maju di Pulkades 12 Maret 2017 mendatang.

Dimana Forum Rukun Warga terlebih dahulu membentuk tim penjaringan, penyaringan hingga akhirnya mengukuhkan Raden Satriyo Setyobudi sebagai bakal calon kades dari wilayah Dusun VII, wilayah yang terdiri dari 10 RW dan 48 RT ini dengan 3000 Kepala Keluarga dan 4000 lebih pengguna hak suara, patut diperhitungkan.

Tepat pukul 21.00 WIB Gerakan Masyrakat Peduli Pura menetapkan, memutuskan dan mengukuhkan Raden Satriyo Setyobudi sebagai calon kades Tajurhalang yang akan dilaksanakan serentak di Kabupaten Bogor, diputaran pertama ini pada 12 Maret 2017 mendatang, perwakilan warga Perum Pura Bojonggede Dusin VII, untuk maju bertanding dikancah politik wilayah menuju Tajurhalang satu.

Ketua Forum Rukun Warga Mukhlis Nova mengatakan " terima kasih kepada seluruh Ketua Rw dan Rt maupun para tokok masyarakat Pura Bojonggede, untuk menentukan Pura lima tahun kedepan, oleh karena itu, kita sepakat untuk mengusung calon Kepala Desa, hingga menjadi Tajurhalang satu " paparnya, Sabtu (07/01).

Sementara Kepala Dusun VII Bapak Sulaeman mengajak kepada seluruh elmen masyrakat yang ada diwilayah Pura untuk ikut mensukseskan Pilkades, dengan menggunakan hak suaranya nanti dibilik suara, karena satu suara dapat menentukan siapa yang akan memimpin Tajurhalang lima tahun kedepan, khususnya warga Pura dan umumnya Masyarakat Tajurhalang " tegasnya.

Calon Kepala Desa Tajurhalang yang diusung oleh masyarakat Pura Raden Satriyo Setyobudi mengucapkan ribuan terima kasih kepada Forum RW yang telah memberikan dorongannya kepada saya untuk maju di pilkades ini. 

"Saya bermimpipun tidak " untuk maju kekursi Tajurhalang 1, ini atas dorongan Forum RW, yang melalui proses yang sangat panjang, hingga sampai pada pengukuhan diri saya sebagai satu satunya calon Kades dari Pura, ini suatu kehormatan besar bagi saya " terang bang Roy panggilan akrab Raden Satriyo Setyobudi.

Ini komitmen bersama lanjut bang Roy, turunkan saya jika melenceng dari aturan, dan bantu saya untuk menentukan pembangunan lima tahun kedepan bersama tim yang mendampingi saya, saya tak berarti apa apa tanpa tim yang solid, Tajurhalang harus lebih baik dari yang sudah baik, khususnya masyrakat Pura.

Dengan visi melayani dan memfasilitasi kesejahteraan masyarakat Desa Tajurhalang ", siap melayani dan membangun, mewujudkan kemandirian penyelenggaraan pemerintahan desa bersama rakyat Tajurhalang.Pungkasnya.
Reporter: Supriatna

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply