» » » » » » » » Di Duga Mall Administrasi Pol PP Kabupaten Bogor Salah Bongkar Bangunan Warga

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Adanya mall adminitrasi yang dilakukan oleh pihak Satpol PP dalam melakukan pembongkaran salah satu bangunan diatas tanah milik ibu Suratmi, padahal di surat SP1 nama yang tercantum adalah Wardi dan juga tempat di Nanggewer sementara nama pemilik bangunan itu Ibu Suratmi dan lokasinya di Nanggewer Mekar.

"Jelas ada kontradiksi yang ganjil, mengingat Satpol PP Kab Bogor kerap melakukan kesalahan dalam setiap pembongkaran,"ungkap Ketua DPC RepDem, Dody Achdi Suhanda.

Dody mengatakan, Sekretaris Daerah (Sekda) dan Bupati harus segera mengevaluasi kinerja Satpol PP dan juga bertanggung jawab atas kelalaian tersebut.


"Harusnya tanah sisa di daerah tersebut dibebaskan terlebih dulu sebelum ada pembongkaran gak main bongkar saja, rakyat berdagang boleh saja karena diatas tanah mereka tapi bisa memakai semi permanen, itu akan menjadi solusi baik kedepannya,"tukasnya.
Reporter: Sumburi


About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply