Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Truk Pengangkut Pasir Alami Bocor Ban, Arus Lalulintas Cibadak Tersendat

SUKABUMI-BidikNusantara
Arus lalulintas Cibadak Bogor atau sebaliknya terlihat padat dengan kendaraan, kemacetan padat merayap ini terjadi tepatnya di Jalan Raya Surya Kencana Cibadak Kabupaten Sukabumi, jumat (17/11/16).


Kemacetan terjadi di sebabkan ban truk pengangkut pasir bocor, dan kondisi truk berada di tengah jalan ini berdampak serius bagi para pengendara lain di kedua arah.

Menurut supir truk fuso Hendra (40) menjelaskan kepada BidikNusantara, "Ban truk belakang kami dua duanya bocor dan harus berhenti di tengah jalan karena terpaksa, kalau saya paksa kan untuk kepinggir yang ditakutkan roda as nya patah," ujarnya.

Hal tersebut jelas menjadi keluhan para pengguna jalan, seperti halnya Mulyadi (37) salah satu penumpang angkot 07, menuturkan bahwa kejadian sangat mengganggu para pengguna jalan lain dan seperti saya pun harus terpaksa turun dari angkot yang saya tumpangi.

"Saya mau pulang dari aktivitas,  namun melihat kemacetan yang panjang saya terpaksa hatus jalan kaki dari Sekarwangi ke Cibadak karenakan macet,"ujarnya.

Dirinya pun berharap kepada para petugas agar secepatnya dapat mengurai kemacetan ini, karena kejadian ini jelas menjadi keluhan para pengguna lainnya termasuk saya sendiri.
Reporter : Diky

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply