Ads




» » » » » » » » » » » Satpol PP Kabupaten Bogor Tanda Tangani Kerjasama Dengan Satpol PP Kabupaten Lebak

Kasat Pol PP Kabupaten Bogor, Herdi Yana dan Kasat Pol PP Kabupaten Lebak, Rully Edward melakukan Tanda Tangan Kerjasama Gakperda diperbatasan, Kamis (16/11/106)
KAB.BOGOR-BidikNusantara
Dalam rangka menjaga Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) antar 2 wilayah Kabupaten Bogor dengan Kabupaten Lebak, Provinsi Baten Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor melakukan tanda tangan kerjasama dengan Satpol PP Kabupaten Lebak yang dilakukan oleh kedua Kasat Pol PP Kabupaten Bogor, Herdi Yana dan Kasat Pol PP Kabupaten Lebak, Rully Edward yang berlangsung diruang rapat 1 Kantor Satpol PP Kabupaten Bogor Jalan Aman, Komplek Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bogor Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (17/11).

Menurut Kasat Pol PP Kabupaten Lebak, Rully Edward, hal-hal yang dikerjasamakan adalah terutama yang berkaitan dengan wilayah perbatasan antara Kabupaten  Lebak dengan Tangerang, Kbupaten Lebak Dengan Kabupaten Tangerang dan Lebak dengan Kabupaten Bogor pasti ada aktivitas-aktivitas lintas batas tersebut yang harus kita kerjasamakan. 

"Contohnya kegiatan penambangan Emas Ilegal di Pongkor untuk Bogor untuk Kabupaten Lebak ada di Kecamatan Lebak Gedong, berikut juga dengan kegiatan Bogor dengan di Kecamatan Maja dengan tanah perubahan arus sungai yang intinya terutama yang berkaitan dengan penegakkan perda,"ujar Rully

Kasat Pol PP Kabupaten Bogor, Herdi Yana Saat memberikan Cidera mata kepada Kasat Pol PP Kabupaten Lebak, Rully Edward , Kamis (16/11/106)
Rully menambahkan, sementara kegiatan yang paling menonjol dalam rangka Trantibbum sampai saat ini terutama berkaitan dengan kependudukan karena banyak masyarakat yang melakukan kegiatan usaha dilintas batas terkadang warga Kabupaten Bogor ada di wilayah Kabupaten Lebak dan serbaliknya. 

"Yang paling utama adalah mengenai penambangan ilegal dan beberapa kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat dan yang paling utama adalah kegiatan penambangan emas ilegal karena dari semua daerah banyak yang berdatangan diwilayah ini tanpa memperhatikan keamanan dan ketertiban dan ini yang lebih signifikan,"urainya.

www.bidiknusantara.com
Kasat Pol PP Kabupaten Lebak, Rully Edward saat memberikan cindera mata kepada Kasat Pol PP Kabupaten Bogor, Herdi Yana, Kamis (16/11/2016)
Untuk permasalahan yustisi lanjut Rully, saat ini belum ditemukan karena rata-rata wilayah perbatasan sepi dari aktivitas masyarakat. "Paling imbasnya warung remang-remang yang berkaitan dengan penyakit masyarakat (Pekat),"tuturnya.

 Dia mengharapkan, dengan dibentuknya kerjasama ini akan dilanjutkan dan dipertahankan selain berbagi informasi antara wilayah Lebak dengan wilayah Bogor atau dengan wilayah Tangerang seperti informasi-informasi kegiatan yang bberkaitan dengan peningkatan kapasitas masing-masing. "terutama berkaitan dengan penertiban diwilayah perbatasan,"pungkasnya.

www.bidiknusantara.com
Dari Kiri Kekanan Kasat Pol PP Kabupaten Tangerang, Yusuf Herawan dan Kasat Pol PP Kabupaten Lebak, Rully Edward saat di saat diruangan Kasat Pol PP Kabupaten Bogor, Herdi Yana, Kamis (16/11/2016)
Dalam kesempatan yang sama, Kasat Pol PP Kabupaten Lebak selain menanda tangani kerjasama dengan Satpol PP Kabupaten Bogor juga dilakukan penanda tanganan dengan Sapol PP Kabupaten Tangerang.
Reporter: Sumburi (Publikasi)

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply