» » » » » » » » » » Satpol PP Kabupaten Bogor Lakukan Kegiatan Penertiban PKL Di Tiga Wilayah Kecamatan

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor siap eksen kembali, yaitu akan melaksanakan penertiban PKL yang berada di Kecamatan Cileungsi, Kecamatan Gunung Putri dan Kecamatan Parung.

Pada tanggal 24 Oktober 2016 tepatnya hari Senin, SatPol PP Kabupaten Bogor melaksanakan Rapat Persiapan Penertiban PKL di Ruang Rapat Sat Pol PP dipimpin langsung oleh Kabid Dalops, Asnan Ap yang dihadiri oleh Disperindag, Camat Cileungsi, Camat Gunung Putri , Camat Parung, Polsek, Kodim dan PD.Pasar Tohaga serta Instansi terkait.

Penertiban PKL di Kecamatan Parung dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 26 Oktober 2016, Jumlah PKL yang akan ditertibkan lebih kurang 250 yang berjualan di sekitar Jalan Parung. PKl akan didorong agar menempati kios/ tempat yang telah disediakan oleh PD.Pasar Tohaga.

Penertiban PKLdilanjutkan ke Kecamatan Cileungsi dan Kecamatan Gunung Putri pada hari Kamis tanggal 27 Oktober 2016 dengan jumlah PKL yang akan ditertibkan/ dibongkar sebanyak 500 PKL . Personil Polisi Pamong Praja beserta personil gabungan dari Kepolisian, Kodim dan dari Kecamatan yang akan diturunkan dalam penertiban PKL tersebut sebanyak lebih kurang 100 orang. (Publikasi Satpol PP Kabupaten Bogor)

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply