Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » » Pengarahan Persiapan Inpassing Jabatan Fungsional Pol PP

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Sekitar 166 orang anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor dan anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan pada hari jumat (4 Nopember 2016 ) berkumpul di ruang rapat Kantor Satuan Polisi Pamong Praja dalam rangka pengarahan Pra Uji Kompetensi untuk Uji Kompetensi dalam rangka Inpassing Jabatan Fungsional Polisi Pamong Praja yang dilaksanakan pada tanggal 7 Nopember 2016 nanti. 

Pengarahan tersebut di pimpin langsung oleh Sekretaris Sat Pol PP yang didampingi oleh Kabid dalops, Kabid Pengembangan Kapasitas dan para Kasi. Setelah uji kompetensi berhasil rencana tahun 2017 nanti semua anggota Satuan Polisi Pamong Praja akan menjadi fungsional ( Jabatan Fungsional).

Disamping itu Sat Pol PP melaksanakan sosialisasi dan Prauji Kompetensi Jabatan Fungsional Pol PP yang berlangsung di Gedung Tegar Beriman (senin, 7 Nopember 2016 ) ratusan Anggota Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor dan Anggota Polisi Pamong Praja Kota Depok mengikuti sosialisasi pra uji Kompetensi Jabatan Fungsional Pol PP yang dibuka langsung oleh Bupati Bogor dan dihadiri oleh Kemendagri, Badan Diklat Propinsi, BKPP Kabupaten Bogor, BKD Kota Depok, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Depok, Kepala Satuan dan Para Pejabat Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor.

Dilanjutkan dengan materi yang disampaikan dari Kemendagri tentang Kompetensi yang terbagi menjadi 4, yaitu : Kompetensi Teknis, Kompetensi Manajerial, Kompetensi Pemerintahan, dan Kompetensi Sosio Kultural. Adapun materi-materi yang akan diujikan pada Asesi adalah melakukan Koordinasi Penegakkan Perda, melakukan Tindakan Non Yustisi, melakukan Patroli, melakukan Pengendalian Massa dan melakukan Mobilisasi Perlindungan Masyarakat. (Publikasi Satpol PP Kabupaten Bogor)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply